Sukses

Fashion

Masih Status Pacaran, Tapi Gaya 4 Pasangan Selebriti Ini Terlihat Intim Saat Sesi Pemotretan

Fimela.com, Jakarta Gaya pacaran selebriti yang kerap mencuri perhatian warganet memang nggak ada habisnya. Kemesraan dan kebersamaan mereka yang selalu terlihat sweet di dunia maya. Misalnya, seperti pasangan Ersya Aurelia-Brayan Domani, Irish Bella-Giorgino Abraham, Boy William-Karen Vandela dan Nikita Willy-Indra Priawan saat melakukan sesi pemotretan.

Sebagai couple goals, pasangan selebriti kerap memposting kisah cinta mereka, baik berupa foto maupun captionnya. Hal tersebutlah yang membuat para jomblo jadi ikut terhanyut dan baper melihat keromantisan mereka. Malah dari keempat pasangan selebriti tersebut sering liburan bersama keliling dunia, unch ya.

Penampilan dari couple goals tersebut juga nggak kalah menariknya, dari outfit yang dipakai biasa mereka suka memakai baju yang tema atau warnanya sama.

Nah, saat melakukan pemotretan Ersya Aurelia-Brayan Domani, Irish Bella-Giorgino Abraham, Boy William-Karen Vandela dan Nikita Willy-Indra Priawan terlihat begitu intim padahal mereka masih status pacaran. Intip yuk bagaimana potret kebersamaan mereka. 

1. Pemotretan Ala Irish Bella-Giorgino Abraham Terkesan Hot

Pasangan selebriti Irish Bella dan Giorgino Abraham akhir-akhir ini jadi perbincangan, lantaran pose mesra bahkan terkesan intim saat melakukan sesi pemotretan.

Malah rumor yang beredar karena gaya hot mereka banyak yang mengira mereka berdua sudah menikah. Dengan nuansa emas pose Irrish Bella dan Giorgino terlihat berbeda dari lainnya. Dan pose lainnya juga nggak jauh beda dengan pose yang pertama. 

Irrish Bella terlihat cantik dan menawan dengan balutan dress begitu juga makeupnya yang sangat standout. 

2. Mesranya Pemotretan Ersya Aurelia dan Bryan Domani

Pasangan selebirit yang nggak kalah mesranya ialah Ersya Aurelia dan Bryan Domani. Karena cinta lokasi keduanya sampai saat ini masih bersama.

Terbukti dengan melakukan sesi pemotretan lagi dengan konsep yang berbeda. Seperti pasangan raja dan ratu, Ersya Aurelia dan Bryan Domani terlihat cantik dan ganteng.

Dalam balutan busana warna biru cuttingan tube, lalu dikawinkan dengan style Bryan mengenakan jas dan kemeja putih. 

3. Pose Pemotretan Boy William dan Karen Vandela

Melakukan sesi pemotretan untuk memberikan gambar yang bagus memang seperti akting dalam sebuah drama. Karena ekspresi yang datar akan membuat hasil foto jadi tidak bagus.

Seperti pasangan selebriti Boy William dan Karen Vandela yang terlihat intim dengan foto setengah badan memakai baju warna sama, hitam. Minimalis banget tapi keduanya sangat mendalami adegan berpelukan yang mesra. 

4. Pose Nikita Willy dan Indra Priawan Diatas Ranjang

Dan terakhir pasangan selebriti yang terkesan intim di artikel ini ialah Nikita Willy dan Indra Priawan. Karena foto inilah warganet berpendapat bahwa Nikita dan kekasihnya melakukan sesi pre wedding. 

Nikita Willy dalam balutan dress warna biru berbahan satin kemudian memakai heels. Sedangkan Indra Priawan mengenakan kemeja putih dan celana hitam. 

Namanya juga di atas ranjang pasti imagenya juga jadi negatif ya, dari foto ini sukses menggambarkan Nikita dan Indra yang masih status pacaran terlihat intim. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading