Sukses

Fashion

Tren Aksesoris Transparan Kini Hadir dalam Bentuk Topi Plastik, Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Mulai memasuki pertengahan tahun 2018, tren outfit bahkan aksesoris dengan fabric yang transparan semakin happening. Salah satunya adalah bahan PVC atau plastik yang menjadi produk fashion mewah belakangan ini. 

Ya, aksesoris dengan bahan yang transparan memang memberi kesan clean aesthetic pada total look seseorang. Tidak cuma penampilannya saja yang mewah, beberapa aksesoris transparan harganya juga selangit. 

Lihat saja tas plastik transparan yang dirilis oleh brand asal Prancis, Celine, beberapa waktu lalu. Tas yang pertama kali muncul dalam parade busana Spring/ Summer 2018 ini dibanderol US$590 atau setara Rp8 jutaan.

Tak mau kalah, brand kenamaan Chanel juga merilis item fashion terbuat dari plastik yang mencuri perhatian. Adalah PVC & Grosgrain Transparent Hat atau topi transparan. 

Topi Transparan dengan Bentuk Eksentrik dan Unik

Topi buatan Chanel ini memiliki desain klasik dengan band hitam atau putih di sekelilingnya. Jika diperhatikan, topi ini tak jauh berbeda dengan summer hat atau topi lebar pada umumnya.

Saat dipakai, topi menerawang sehingga terlihat rambut. Tak mencolok keistimewaannya. Namun harga jualnya terbilang mahal, yakni Rp17,1 juta.

Dilansir Instyle, tren topi ini memiliki bahan plastik PVC yang unik dan 'antik' untuk dijadikan sebagai bahan pembuat topi. Di samping topi, tersemat pin berbentuk logo ikonik Chanel.

Walau terlihat eccentric dan aneh jika dipakai sehari-hari, tapi topi transparan ini memberi kesan yang unexpectedly expensive untuk para sosialita. Apalagi mengetahui beberapa fashion item dengan bahan transparan ini memiliki harga yang mahal. Jadi, apa kamu berani mencobanya? 

Reporter: Rizki Astuti

Sumber: Dream.co.id 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading