Sukses

Fashion

Gemar Tampil Sporty, Sederet Gaya Adinda Thomas Nggak Bosenin dan Milenials Banget

Fimela.com, Jakarta Adinda Thomas salah satu aktris yang namanya sudah mulai dikenal masyarakat. Mengawali langkah di dunia modelling, akhirnya Adinda Thomas mengeksplorasi diri ke bidang yang lebih luas. Jika kini namanya lebih banyak dominan di dunia akting, nyatanya dia juga eksis di dunia tarik suara, presenting, bahkan dance.

Dalam hal berpenampilan Adinda Thomas, terlihat kece dalam memadupadankan pakaiannya. Karena ia juga memiliki bentuk badan yang menarik, terlihat ramping dan tinggi sehingga pakai baju apa saja akan sangat cocok. Baik itu mengenakan outfit yang mini-mini atau yang longgar.

Artis FTV asal Bandung ini memiliki style yang bisa dibilang nggak monoton sehingga tidak membosankan. Tapi ada satu gaya yang membuat dirinya semakin terlihat maksimal, yaitu sporty.

Karena Adinda Thomas juga hobi olahraga, apalagi olahraga yang sedang digelutinya salah satunya mendaki gunung. Tapi tidak selalu mengusung style sporty, terkadang ia juga terlihat girly.

Gaya kasualnya juga kece walau hanya mengenakan kaos dan celana jeans. Daripada kamu penasaran gaya sporty ala Adinda Thomas yang nggak ngebosenin dan milenials banget, intip yuk di bawah ini. 

1. Adinda Thomas Keren Pakai Sneakers dan Jaket Kuning

Gayanya yang suka ekplor dengan padu padan yang pas, bikin penampilan perempuan 1993 ini makin maksimal. Pakai kaos putih oblong, lalu ia mix dengan celana jeans robek.

Dan yang bikin gayanya makin standout dengan mengenakan sneakers putih dan jaket kuning yang bright, sehingga penampilan sportynya yang juga terkesan swag keren banget.

2. Adinda Thomas Memakai Kaos Stripes dan Sneakers

Pose dengan latar stadion olahraga, dengan outfit yang super simple, tampilan Adinda Thomas tetap terlihat keren. Dengan memakai t-shirt atau kaos stripes dipadukan dengan pants warna abu-abu totally sangat effortless.

Penampilannya makin hits dan kekinian dengan sepatu sneakers warna hitam sehingga gayanya sporty banget. 

3. Gaya Sporty yang Effortless Ala Adinda Thomas

Buat anak milenials penampilan yang terkesan sporty tapi effortless banyak yang senang dengan gaya tersebut. Adinda Thomas  mengaplikasikan penampilannya dengan simple tapi hits banget.

Pakai kaos putih dan celana jeans, kemudian gaya sporty yang identik dengan sneakers dipakainya. So, penampilan Adinda Thomas makin terlihat maksimal tapi effortless banget. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading