Sukses

Fashion

Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual, Sederet Gaya Jennifer Lopez dari Girly Hingga Edgy Modern

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez penyanyi internasinal yang namanya sudah dikenal oleh masyarakat dunia. Meniti karir dari nol yang membuat Jlo atau Jennifer Lopez harus rela dilecehkan oleh sutradara saat pembuatan film pertamanya.

Walau pengalaman pelecehan seksual yang dialami Jlo tidak seperti korban lainnya yang lebih parah, tetapi ia tetap mau buka suara lewat sebuah wawancara dengan salah satu media. Kini, malah Jlo mengajak semua perempuan di dunia untuk tidak boleh takut melaporkan kasus pelecehan.

Kalau urusan fashion juga Jlo selalu terlihat up to date sehingga gayanya selalu terlihat fashionable dengan pakaian yang dikenakannya. Banyak desainer dan brand ternama selalu memilih Jlo untuk sebuah campaign.

Berbagai macam gaya sukses dieksplor Jlo dalam mix and match daily wearnya. Berikut ini deretan gaya Jennifer Lopez dengan gaya girly hingga edgy yang musti kamu lihat di bawah ini. 

Jennifer Lopez Bergaya Girly Seperti Boneka Barbie

Kalau melihat Jennifer Lopez mengenakan pakaian pasti selalu terlihat standout ya. Apalagi gayanya yang nggak monoton sangat membuatnya selalu terlihat maksimal.

Dengan mengenakan dress berwarna pink di atas lutut dan memakai heels cocok banget dengan tatanan rambut yang dikuncir dan makeup yang sangat flawless. Sehingga penampilannya yang ini bikin Jlo mirip seperti boneka barbie. 

Gaya Edgy Modern Ala Jennifer Lopez

Jennifer Lopez artis multitalenta yang tidak hanya bisa menyanyi saja, tetapi juga menari dan akting. Penampilannya yang selalu terlihat fresh bisa jadi inspirasi gaya buat mereka yang senang dengan penampilan selebriti Amerika ini.

Jennifer Lopez  mengusung gaya edgy modern dengan memakai dress mini yang diberi ornamen yang senada dengan knit thigh boots. Gayanya yang satu ini jadi terlihat ikonik dan stylish. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading