Sukses

Fashion

Sukses Jadi Selebgram, Ini Cara Alika Islamadina Pakai Warna Merah yang Simple Banget

Fimela.com, Jakarta Alika Islamadina mantan penyanyi girl band yang kini memilih untuk bersolo karir. Tak hanya itu saja kegiatan yang dilakukan oleh perempuan berambut panjang tersebut, karena Alika kini sukses menjadi seorang selebgram.

Alika cukup lihai dalam memadupadankan pakaiannya yang mampu mencuri perhatian. Penampilannya yang kekinian dan fresh bisa kamu jadikan inspirasi untuk daily wear. Karena padu padan ala Alika Islamadina memang tidak terlalu sulit dan sangat effortless. Sehingga penampilan akan terlihat menarik dalam berbagai kesempatan.

Nah, Alika juga sering mengeksplor warna, karena kulitnya yang bisa dibilang sawo matang, tapi ia sangat berani untuk mencoba warna lain selain warna yang aman.

Tapi kombinasi warna yang dikenakannya sangat kontras dan hasilnya menarik sekali. Salah satu warna yang bikin penampilan jadi makin standout dengan sentuhan warna merah.

Alika Islamadina memadupadankan outfit warna tersebut untuk pakaian sehari-harinya. Intip yuk style Alika yang bisa kamu aplikasikan untuk ke kampus atau hangout.

Gaya Chic Alika Islamadina Dengan Sentuhan Warna Merah.

Bikin gaya terlihat chic namun effortless mudah saja. Kamu bisa memilih fashion item yang membuat penampilan jadi mencuri perhatian.

Alika Islamadina memakai outfit dengan blouse warna merah lalu ia mix dengan palazzo denim dan memakai strap heels hitam. Lalu gayanya makin standout dengan mengenakan topi baret warna putih. 

Blazer Merah dan Skinny Jeans Alika Islamadina

Penampilan kasual memang paling mudah diaplikasikan untuk daily wear. Alika Islamadina mengusung style kasual yang terlihat maksimal.

Dengan memakai blazer merah yang di dalamnya dilapisi kaos putih. Lalu ia mix dengan skinny jeans. Sneakers putih yang ikonik dari Gucci bikin gaya Alika Islamadina  makin menarik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading