Sukses

Fashion

Deretan Selebriti yang Terlihat Cuek Pakai Sandal Jepit di Tempat Umum Tapi Gayanya Tetap Keren

Fimela.com, Jakarta Tidak musti selalu mengenakan sepatu untuk membuat penampilan jadi terlihat menarik. Salah satu alas kaki yang juga bisa membuat kamu terlihat keren bergaya ialah sandal jepit.

Sandal jepit banyak sekali pilihannya yang bisa dikawinkan dengan pakaian apa saja. Tak hanya itu saja, karena beraneka ragam pilihan sandal jepit, ada juga sandal jepit yang harganya mencapai jutaan, tentunya sandal jepit tersebut dari merek ternama, sehingga harganya cukup menguras dompet.

Banyak selebriti yang senang mengenakan sandal jepit untuk berbagai aktivitas mereka, apalagi ke tempat umum mereka tidak malu memakai sandal jepit.

Tapi, berbeda dengan Tina Toon yang pernah memiliki pengalaman dilarang masuk ke dalam restoran lantaran mengenakan sandal jepit. Pasti ada tempat yang membuat kita tidak boleh masuk karena memakai sandal jepit.

Berikut ini, selain Tina Toon yang senang memakai sandal jepit, ada beberapa selebriti lainnya yang terlihat cuek mengenakan sandal jeput di tempat umum. Siapa sajakah mereka? Simak yuk di bawah ini. 

Zaskia Sungkar-Irwansyah Pakai Sandal Jepit di Kapal Pesiar

Kalau sedang jalan-jalan melihat pemandangan laut dengan naik kapal pesiar bagusnya mengenakan outfit yang menarik ya. Tapi berbeda dengan pasangan satu ini.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar memilih memakai pakaian yang simple, dengan mengenakan kaos dan celana coklat, sedangkan Zaskia memakai bloude dan celana yang senada dengan bajunya.

Pose di atas kapal pesiar, Irwansyah cuek saja mengenakan alas kaki sandal jepit, tapi hasil fotonya tetap keren ya.

Pose dengan Latar yang Indah Isyana Pakai Sandal Jepit

Melihat Isyana selalu mengenakan outfit yang menarik dan sneakers yang menjadi andalannya untuk bergaya, tapi kali ini penyanyi sekelas Isyana tidak ragu-ragu memakai sandal jepit di alam terbuka. 

Dengan memadupadankan kain berwarna merah yang bright lalu sandal jepit yang warnanya senada sama kain yang dipakainya, membuat gaya Isyana terlihat matching dan pastinya terlihat menarik walau memakai sandal jepit. 

Pakai Sandal Jepit Mulan Jameela Merasa Cuek Saja

Dan yang terakhir deretan selebirit mengenakan sandal jepit di artikel ini ialah Mulan Jameela. Istri Ahmad Dhani ini mampu membuat penampilannya mencuri perhatian.

Memakai mini dress berwarna hijau emerald dan tas berwarna merah kombinasi warna yang menarik, lalu ia memilih untuk alas kakinya mengenakan sandal jepit di tempat umum.

Mulan merasa cuek saja memakai sandal jepit tersebut sehingga karena kepercayaan dirinya itulah yang membuatnya jadi tetap keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading