Sukses

Fashion

Berawal dari Kontes Modelling Majalah, Gaya Chelsea Islan dan Vanesha Prescilla Ini Semakin Modern Kekinian

Fimela.com, Jakarta Dunia industri perfilman dalam negeri sekarang makin bersinar dengan eksistensi gaya hidup bintang-bintang baru. Termasuk di dalamnya adalah Vanesha Prescilla yang baru saja mensukseskan film Dilan 1990. 

Sama halnya juga dengan Chelsea Islan yang juga masih terhitung aktris baru di lingkup perfilman Indonesia. Perempuan yang memiliki motto "Yang Muda yang Berkarya" ini, memang dikenal sebagai generasi muda yang selalu bersinergi dalam menciptakan karya seni yang membangun. 

Sama-sama jago akting, ternyata kedua aktris muda ini berasal dari kontes modeling media cetak remaja yang eksis di Indonesia. Untuk Vanesha Prescilla, perempuan ini sempat menjalani kehidupan modelling di saat menjadi finalis Gadis Sampul 2014. Gayanya dulu terlihat innocent dan polos. 

Sama halnya dengan Chelsea Islan yang terlihat flawless mulai dari menjuarai kontes modelling majalah Go Girl di tahun 2011. Kontes dengan nama Go Girl Look ini menjadikan Chelsea Islan sebagai pribadi calon publik figur yang matang. 

Sekarang, keduanya lebih memfokuskan diri di bidang akting dan mewarnai industri perfilman tanah air. Lihat gaya stunning kedua eleb muda ini, yuk! 

Gaya Chelsea Islan Dulu dan Sekarang, Dari Kesan Innocent Berkembang Jadi Lebih Sophisticated

Pada tahun 2011, walau masih terkesan polos dan innocent, Chelsea Islan sudah menunjukkan kesan lady-like. Terlihat dari saat pemotretan pertama kali di majalah Go Girl, Chelsea tampil effortless dengan dress hitam minimalis yang klasik. 

Lalu, saat sudah beberapa tahun menjalani photoshoot, Chelsea kembali melakukan pemotretan dengan Go Girl dalam balutan outfit prom night yang terkesan glamor tapi masih terlihat kekinian. Perpaduan pink sleeveless top dengan tutu skirt memberi nuansa yang elegan pada total look Chelsea saat itu. 

Saat ini, Chelsea Islan lebih berkembang dengan gaya yang lebih anggun dan lady-like. Masih terkesan imut, Chelsea sering menata rambutnya lebih clean aesthetic dengan up-do hairstyle atau sleek bun. 

Ketika menghadiri movie premiere, Chelsea tampil confident dengan monochrome dress dilengkapi dengan cape hitam yang klasik. Lalu, saat photoshoot pemotretan campaign clothing line pun Chelsea tampak lebih dewasa dengan gaya lady-like yang mature. 

Gaya Vanesha Prescilla Dulu dan Sekarang, Sama-sama Imut dan Menggemaskan

Vanesha Prescilla memang sudah menunjukkan bibit-bibit publik figur karena hidup di tengah-tengah keluarga yang kebanyakan artis. Seperti kakaknya Sissy Priscilla yang eksis di film Ada Apa dengan Cinta atau kakak laki-lakinya, Jevin Julian yang merupakan musisi DJ dari duo Soundwave. 

Saat menjadi finalis Gadis Sampul 2014, wajah Vanesha sama imutnya dengan yang sekarang. Seperti dilihat saat sedang melakukan salah satu pemotretan di majalah Gadis yang berkonsep supermarket. Vanesha terlihat fresh dengan outfit bermotif buah-buahan. Mulai dari kaos cropped bermotif pisang sampai dengan sendal bentuk semangka yang super cute. 

Setelah menunjukkan eksistensi berperan sebagai Milea di film Dilan 1990, gaya Vanesha Prescilla sekarang lebih percaya diri dengan look yang lebih mature. Perkembangan personal style-nya pun sekarang lebih free-spirited di saat kasual dan elegan dramatis waktu menghadiri acara formal. 

Pilihan high-slit dress bermotif dilengkapi dengan belt obi memberikan kesan yang elegan tapi juga ada twist edgy dengan high knee boots merah yang dipakai Vanesha pada premiere film Dilan 1990. Saat photoshoot pun, Vanesha meninggalkan gaya manis dan imutnya jadi terkesan lebih maskulin. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading