Sukses

Fashion

Rayakan Ulang Tahun Pakai Baju Seksi, Ini Kombinasi Tampilan Chic-Casual Dian Sastrowardoyo yang Mudah

Fimela.com, Jakarta Tepat pada tanggal 16 Maret, aktris cantik Dian Sastrowardoyo merayakan ulang tahunnya. Genap usianya mencapai 36 tahun, ibu dua anak ini merayakannya bersama teman-temannya di salah satu tempat hiburan yang ada di Jakarta.

Kemeriahan dan serunya perayaan ulang tahun membuat Dian maupun teman-temannya ikut terhanyut dengan menari bersama. Tapi ada satu hal yang bikin menarik dan membuat para warganet jadi gagal fokus, melihat Dian Sastrowardoyo memegang sebatang rokok. Inilah yang membuat nama Dian Sastro jadi bahan perbincangan beberapa hari ini. 

Menariknya lagi, Dian Satro memakai baju seksi saat perayaan ulang tahunnya yang ia lapisi pakai vest. Tentu saja dari ulang tahunnya di tahun ini menjadi berita baru yang mampu mengundang komentar negatif para warganet tentang artis berbakat tersebut.

Dalam hal fashion Dian pun salah satu selebriti yang memadupadankan pakaian yang membuat penampilannya terlihat stylish dan trendi.

Dari sekian banyaknya gaya yang Dian Sastrowardoyo terapkan untuk penampilan yang maksimal, berikut ini tampilan yang chic-casual Dian yang mudah sekali padu padannya.  

Chic dengan Sentuhan Setelan Blazer Dian Sastrowardoyo

Buat penampilan terlihat chic-casual seperti Dian Sastrowardoyo dari foto ini tidak terlalu sulit. Bisa pilih mengenakan setelan blazer dengan sentuhan warna kalem, misalnya abu-abu.

Lalu ia memilih memakai t-shirt atau kaos putih. Dan ia mix dengan oxford shoes yang berbeda warna dari pakaiannya sehingga membuatnya tampil chic-casual. 

Pakai Jeans dan Lurik Dian Sastrowardoyo Semakin Chic

Ada banyak cara yang bisa diterapkan untuk membuat penampilan jadi terlihat chic-casual. Dengan memakai celana jeans dan kamu bisa mix dengan batik. 

Ya, batik lurik yang dikenakan Dian Sastro ini sangat ikonik sekali, ia pun makin terlihat maksimal dengan sentuhan kemeja putih dan sneakers.

Gaya tumpuk pakai batik lurik Dian Sastrowardoyo ini buat penampilan semakin maksimal dan tentunya chic banget ya dan mudah bukan?  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading