Sukses

Fashion

Mantan Istri Brad Pitt, Angelina Jolie, Selalu Terlihat Trendi dan Fashionable

Fimela.com, Jakarta Aktris berbakat Angelina Jolie semakin menunjukkan kecantikannya meski usianya yang sekarang sudah tidak muda lagi. Dari caranya berpenampilan mantan istri Brad Pitt ini terlihat trendi dan fashionable dalam memadupadankan pakainnya.

Bentuk tubuhnya kini semakin kurus saja, sehinga banyak yang menyangka kalau Angelina Jolie mengidap penyakit. Semakin kurusnya badan Angelina tetap saja ia tampil percaya diri. Ada satu outfit yang membuat Angelina Jolie terlihat menarik dengan sentuhan dress, baik mini maupun long dress.

Semua rancangan pakaian Angelina berpotongan feminin yang membuatnya tetap terlihat maksimal. Terutama saat dirinya menghadiri red carpet pada acara-acara bergengsi. 

Angelina Jolie pernah mengakui bahwa diri saat muda pernah mengusung gaya tomboy dan memakai makeup yang tebal. Namun semakin bertambah usianya Angelina lebih memilih tampil natural. 

Berikut ini sederet gaya Angelina Jolie, mantan istri Brad Pitt, memakai busana yang membuat penampilannya terlihat trendi dan fashionable.

Serba Putih Angelina Jolie Tampak Memesona di Momen Red Carpet

Saat menghadiri acara formal atau acara bergengsi lainnya yang ada momen red carpet-nya pasti semua selebriti yang diundang harus tampil maksimal dan tepat dalam memilih busananya.

Angelina Jolie juga tidak mau kehilangan kesempatan untuk tampil stunning saat red carpert. Ia mengenakan dress putih dengan cuttingan cape yang terlihat minimalis tapi sangat maksimal, dimix dengan sepatu heels warna nude.

Pada tampilan kedua Angelina Jolie memakai serba putih dengan sentuhan setelan blazer pada atasan, bawahan dan sepatunya yang putih. 

Gaya Street Style Angelina Jolie yang Keren Maksimal

Tak hanya menarik saat momen red carper saja, street style Angelina Jolie juga tidak kalah trendinya. Dengan mengenakan outfit serba hitam pada pakaian dan bootsnya. Angelina memilih mengenakan dress hitam.

Kemudian, memakai blouse puth dan celana palazzo abu-abu buat dipadukan bersama heels hitam, buat penampilan Angelina Jolie  semakin terlihat trendi dan fashionable. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading