Sukses

Fashion

Sering Berpakaian Glamor, Nikita Willy dengan Padu-padan Kaos Tampak Lebih Fresh

Fimela.com, Jakarta Cantik dan sensasional, dua signature style ini sungguh ikonik pada pribadi Nikita Willy. Apalagi kalau kamu termasuk salah satu followers di akun instagram pribadinya yang sungguh mewah. 

Dari banyaknya seleb tanah air yang hobi travelling, Nikita Willy termasuk aktris yang menjaga attitude dengan gaya berpakaian yang sopan tapi juga klasik dan elegan ketika berlibur. 

Hal ini bukan cuma ditunjukkan ketika ia sedang memakai busana yang berkonsep dressy atau glamor. Nikita Willy juga sempat terlihat menggunakan T-shirt atau kaos yang biasanya dipakai remaja milenials. 

Walaupun harga kaos ini juga tetap tidak bisa dibandingkan dengan yang dipakai oleh remaja kebanyakan, Nikita Willy tetap saja tampil tidak ribet dengan perpaduan kaos serta fashion item lain. Bahkan gayanya yang biasanya klasik bisa di-upgrade jadi lebih rebel dengan padu-padan kaos ini. 

Kamu yang suka berpenampilan dengan mix and match kaos saat hangout, bisa coba ikuti inspirasi berpakaian Nikita Willy ini. Selain nyaman, kamu pun bisa jadi pusat perhatian dengan perpaduan kaos ala seleb bertubuh mungil ini. 

Berlibur ke India, Gaya Nikita Willy dengan Kaos Putih Basic Ini Terlihat Effortless

Selain memakai sari ataupun mini dress yang glamor, untuk daily wear ketika berlibur di India, Nikita Willy lebih memilih tampilan yang casual chic. Dengan memilih kaos putih polos sebagai atasan, Nikita tampil flawless. 

Tinggal padukan dengan celana jeans yang dibentuk gulungan pada bagian bawah. Lalu supaya tidak terlihat plain, lengkapi dengan aksesoris pendukung seperti hand bag klasik warna hitam serta fedora hat. 

Bergaya 90's Edgy, Gaya Nikita Willy dengan Kaos Vintage Band yang Super Cool

Dari banyaknya look Nikita Willy yang berkonsep mewah dan elegan, aktris bertubuh mungil ini juga pernah terlihat kasual memakai kaos. Salah satunya adalah vintage band tees berukuran oversize dari fashion house Saint Laurent ini. 

Lalu, dengan perpaduan kaos serta jeans shorts, Nikita Willy tampil dominan dengan gaya era 90-an. Kesan rebel semakin maksimal dengan tambahan aksesoris seperti sunglasses dan headband. Supaya ada kesan sporty, pilihan sneakers sebagai footwear bisa jadi opsi yang tepat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading