Sukses

Fashion

Semakin Berani dan Serasi, 5 Potret Kemesraan Al Ghazali-Alyssa Daguise Gaya Pacaran Zaman Now

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda Al Ghazali dan Alyssa Daguise menjalin hubungan sejak Desember 2016 dan sudah saling mengenal sejak dua tahun sebelum mereka resmi berpacaran.

Alyssa yang pernah mengaku kalau pacaran dengan Al sama saja dengan remaja kebanyakan tetapi beberapa kali foto mereka berciuman beredar di media sosial, lantas inilah yang membuat warganet heboh karena gaya berpacaran mereka. Karena pacara jarak jauh jugalah yang membuat rutinitas mereka tidak sering.

Setuju tidak kalau Al Ghazali dan Alyssa Daguise menjadi couple goals anak muda zaman sekarang? Kalau melihat penampilan mereka memang sama-sama memiliki gaya yang menarik.

Al yang ditakdirkan memiliki wajah yang ganteng dan badan yang tinggi, begitu juga dengan Alyssa paras wajah cantik dan body goals-nya selalu bikin iri perempuan remaja. 

Komentar-komentar negatif tentang gaya pacaran anak Ahmad Dhani-Maia Estiany ini pun sering membanjiri kolom instagram mereka. Simak yuk di bawah ini potret kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang semakin hot dan berani. 

1. Sama-sama Pakai Long Outer Al Ghazali dan Alyssa Daguise Tampil Serasi

Karena menjalani LDR Al Ghazali dan Alyssa Daguise jadi jarang bertemu. Tapi beberapa kali Al menghampiri Alyssa dan melakukan traveling yang menyenangkan di luar negeri bersama.

Terlihat serasi dengan mengenakan long outer, Al terlihat manly dengan memakai luaran atau long outer warna hitam yang ia mix dengan jeans dan boots. Alyssa pun juga demikian memakai long outer, syal, lalu ia kawinkan bersama denim two tone dan boots. 

Dari penampilan mereka sama-sama pakai long outer Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampil serasi.

2. Makan Malam Al Ghazali dan Alyssa Daguise Pakai Outfit Kasual

Saat nge-date bersama Al Ghazali dan Alyssa Daguise selalu terlihat romantis, salah satunya makan malam bersama di restoran.

Gaya mereka berdua pun terlihat kasual, tapi tetap saja menarik perhatian. Alyssa yang mengenakan mini skirt lalu ia mix dengan blouse hitam dan mengenakan strap heels. 

Sedangkan Al Ghazali memilih memakai kemeja putih dan jeans. Gaya mereka yang menarik pas untuk dinner bersama. 

3. Pose Mesra di Menara Eiffel Al Ghazali dan Alyssa Daguise Pakai Serba Hitam

Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang selalu terlihat mesra saat bersama. Al dan Alyssa pun sudah mendapatkan restu dari keluarga untuk pacaran, sehingga mereka tak segan-segan sering menghabiskan waktu berdua.

Misalnya saja, sewaktu jalan-jalan ke Paris, Al Ghazali dan Alyssa Daguise sama-sama memilih outfit hitam. Saling bertatap-tatapan dengan latar menara Eiffel, Al memakai jaket hooide dan beanie hat, begitu juga dengan Alyssa yang memakai jaket hitam. 

Gaya Al Ghazali dan Alyssa Daguise tetap terlihat serasi pakai outfit serba hitam. 

4. Al Ghazali dan Alyssa Daguise Minimalis Pakai Warna Putih

Memakai outfit samaan dengan kekasih memang paling menyenakan ya, apalagi kalau nge-date pasti janjian mau pakai baju warna apa? Begitu juga dengan Al dan Alyssa yang memilih mengenakan baju warna putih saat Valentine. 

Memakai putih buat penampilan Al Ghazali dan Alyssa Daguise terlihat minimalis dan tetap menarik. 

5. Cium Mesra Alyssa Daguise, Bukti Al Ghazali Semakin Berani

Kalau sudah sayang sama pacar bagaikan bumi miliki berdua. Pasti kita selalu merasa ingin bertemu dan mau menghabiskan waktu berdua bersama dia. 

Al Ghazali dan Alyssa Daguise berlibur di Paris, dan Al mencium mesra Alyssa. Pada foto tersebut membuktikan kalau Al dan Alyssa sama-sama semakin berani untuk menunjukkan kemesraan mereka. Gimana menurut kalian? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading