Sukses

Fashion

Jangan Dibuang Kemeja Kebesaran, Pakai Baju Ini Justru Kunci Kamu Terlihat Maksimal

Fimela.com, Jakarta Kemeja menjadi salah satu outfit yang wajib buat kamu anak kantoran. Karena dengan memakai kemeja, akan membuat penampilan jadi terlihat sopan dan rapi. Ada banyak kok kemeja yang bisa dipakai untuk membuat penampilan terlihat maksimal.

Salah satu fashion item andalan pasanganmu ini sedang jadi incaran para penggemar fashion dunia. Maksudnya adalah, kemeja button down. Model dan siluet yang dihadirkan makin fashion forward dan mengikuti tren modifikasi yang fashionable.

Lagi-lagi para bintang street style adalah satu dari penggemar fashion yang juga berpengaruh untuk kejayaan kembali kemeja laki-laki ini yang lebih modern. Model kebesaran dan detail cut-out sampai kerutan pun ada melengkapi kemeja model kebesaran di 2018.

Para Desainer Rancang Kemeja Kebesaran

Desainer ternama dunia, hingga para desainer tercinta tanah air ikut hadirkan model kemeja yang sedang naik daun ini. Pada fashion month yang lalu, para show-goers pun terlihat banyak yang mengaplikasikan tren pakai kemeja kebesaran ini dengan gaya personal masing-masing. Sangat menyita perhatian.

Jadi, daripada kamu menyesal nantinya lebih baik jangan dibuang dulu ya kemeja kebesaran atau oversize yang ada di dalam lemari pakaian kami, supaya bisa terlihat maksimal dalam berbagai kesempatan khususnya di kantor. 

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading