Sukses

Fashion

Punya Wajah Cantik dan Kaki Jenjang, Begini Gaya Traveling Kimberly Ryder yang Menarik

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Kimberly Ryder memiliki penampilan yang selalu terlihat menarik dan saat memadupadankan outfitnya perempuan yang usianya 24 tahun tersebut cukup pandai. 

Punya body goals buat iri para perempuan yang ingin terlihat maksimal dalam berbagai kesempatan seperti Kimberly Ryder. Seperti badan model, Kimberly selalu terlihat stylish dengan pakaian yang dipakainya. Inilah yang menjadi kelebihan dari selebriti cantik yang memiliki tinggi badan 177 cm.

Tidak perlu diragukan lagikan penampilan presenter cantik ini. Pakaian sehari-seharinya saja dengan mengenakan outfit yang super simple tapi tetap penampilannya mampu mencuri perhatian.

Kalau lagi traveling, gaya Kimberly memakai pakaian juga menarik, dengan sentuhan warna-warna bright sehingga sangat cocok buat kulitnya yang putih.

Lihat yuk penampilan Kimberly Ryder memakai outift seperti apa yang buat ia terlihat maksimal saat lagi traveling. 

Kimberly Ryder Pakai Boots Buat Penampilannya Terlihat Menarik

Kimberly Ryder memang salah satu artis Tanah Air yang mempunyai badan yang aduhai, sehingga selalu terlihat on-point saat pakai baju model apa saja.

Lagi traveling ke luar negeri, foto dengan latar menara Eiffel di Paris, Kimberly memilih outfit yang terkesan edgy. Dengan mengenakan jaket kulit dan rok merah. Lalu ia memilih alas kaki dengan sentuhan boots.

Tampilan lain Kimberly Ryder memakai boots dikawinkan dengan atasan off-shouler warna biru dan rok mini warna putih yang membuat kaki jenjangnya makin menonjol. 

Kimberly Ryder Pakai Dress dan Sneakers Warna Bold

Dalam hal pemilihan warna juga menjadi perihal yang sangat penting dalam berpenampilan. Inilah yang diaplikasikan Kimberly Ryder saat lagi traveling.

Pose di salah satu bangunan segitiga yang icon di Paris, Kimberly Ryder memilih dress tanpa lengan dan sepatu sneakers. Warna bold yang dikombinasikan Kimberly merah dan ungu, tetapkan gayanya terlihat oke. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Burberry Berkomitmen Usung Prinsip Iklim Positif di Tahun 2040
Artikel Selanjutnya
Debut Ferrari Rilis Koleksi Fashion Ready to Wear yang Futuristik