Sukses

Fashion

Dulu Penampilan Aurel Hermansyah, Ayushita Hingga Nadia Vega Biasa Saja dan Sekarang Wow!

Fimela.com, Jakarta Semakin tren berkembangnya tren makeup dan fashion membuat para kaum hawa ingin tampil cantik dan menarik dalam setiap kesempatan. Tentu saja hal inilah yang membuat para artis-artis cantik ingin merubah penampilan mereka.

Kalau melihat perubahan yang dialami beberapa artis di zaman dulu dan sekarang pasti sangat jauh berbeda. Seperti Aurel Hermansyah, Ayushita dan Nadia Vega sangat berbeda gaya mereka dari yang sebelumnya. Kalau dulu Aurel Hermansyah sangat tidak memikirkan penampilan yang menarik.

Seperti kulit yang kusam, no makeup dan badan yang tidak langsing. Sedangkan Ayushita dan Nadia Vega memilih gaya tomboy yang jarang sekali terlihat sisi femininnya.

Tapi seiring bertambahnya usia juga yang membuat mereka ingin merubah penampilan sehingga kalau melihat gayanya yang sekarang sangat next level.

Intip yuk penampilan Aurel Hermansyah, Ayushita dan Nadia Vega yang semakin dewasa semakin cantik dengan padu padan pakaian yang menarik dan makeup yang flawless atau natural.

Aurel Hermansyah

Kalau melihat penampilan Aurel Hermansyah yang dulu dan sekarang memang bikin pangling. Anak pertama dari Anang dan Krisdayanti ini memang gayanya makin hits.

Semakin cantik dan langsing, kalau dulu Aurel sering memadupadankan kaos atau tampilan yang sangat sederhana, berbeda dengan style-nya yang sekarang.

Terkesan selalu feminin, dengan memakai outfit yang sangat membuat Aurel Hermansyah maksimal. Pakai blouse warna putih dan mengenakan jaket velvet warna baby pink dan anting yang kekinian membuat gaya Aurel semakin stylish. 

Ayushita

Pasti sudah pada mengenal Ayushita kan? Yup, kalau melihat gaya mantan personil BBB ini memang berbeda jauh sekali. Dulu ia lebih memilih gaya tomboy.

Dan sekarang, semakin cantik dengan makeup yang flawless serta gaya Ayushita yang edgy style membuatnya makin terlihat trendi dan modern.

Dulu Ayushita memakai kaos dan jaket lalu ia mix dengan jeans. Sedangkan Ayushita sekarang pakai blouse, jaket kulit dan rok batik yang membuatnya terlihat cantik dan menawan. 

Nadia Vega

Nah tidak berbeda jauh dengan penampilan Ayushita yang dulu, Nadia Vega suka dengan gaya boyish atau tomboy. Tapi sekarang ia malah semakin maksimal.

Dengan mengenakan tank top hitam dan pants. Kalau versi gaya Nadia Vega yang sudah menikah ini semakin cantik dan terlihat seksi. Pakai playsuit warna biru dengan belahan dada yang rendah membuat terlihat menarik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading