Sukses

Fashion

Mantap Berhijab, Ini 3 Gaya Rocking Chic Tantri Kotak yang Super Cool

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok penyanyi rock kebanggaan Indonesia ini. Ya, Tantri yang merupakan front woman dari band Kotak ini akhirnya memutuskan untuk mantap berhijab. 

Hal ini terlihat dari akun instagram pribadinya @tantrisyalindri yang mem-posting beberapa look Tantri memakai hijab. Hal ini sepertinya dilakukan Tantri semenjak pulangnya dari ibadah umrah. 

Yang menarik, ibu satu anak ini tetap memakai hijab saat manggung bersama bandnya. Penampilannya pun tidak monoton dan terlihat swag seperti remaja milenials. 

Penasaran dengan gaya baru Tantri 'Kotak' memakai hijab, cek lebih lanjut di sini. Siapa tahu bisa jadi inspirasi mix and match yang lebih edgy saat kamu ingin hang out atau bepergian bareng teman. 

Sporty Chic, Gaya Tantri Kotak dengan Zippered Jacket

Tantri tampil dengan busana serba hitam. Istri Arda 'Naff' ini mengenakan jaket side strap dan celana hitam, lengkap dengan hijab segi empat. Hijab tidak menghalanginya untuk beraksi di atas panggung.

Tampil Modern, Gaya Tantri Kotak dengan Pastel Long Outer

Tantri tampak anggun mengenakan busana putih dipadukan dengan long outer berwarna dusty pink. Wanita yang khas dengan suara serak basah ini mengenakan printed scraf lebih colorful.

Bergaya Edgy, Tantri Kotak dengan Jaket Putih yang Minimalis Attractive

Di foto lain, Tantri Kotak terlihat comfy yet stylish dengan pilihan atasan turtleneck untuk menutupi bagian lehernya. Kesan modern retro juga terlihat dominan ketika Tantri memilih turban sebagai pengganti hijab. 

Paduan white jacket membuat gayanya semakin kece. Ditambah lagi kacamata hitam sebagai statement tambahan penampilan Tantri.

Pujian terus mengalir dari setiap foto yang diunggah. Tantri juga disebut-sebut sebagai rocker berhijab oleh warganet. Kalau menurut kalian gimana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading