Sukses

Fashion

Rambut Pendek, Sederet Gaya Agnez Mo Semakin Keren dan Fashionable

Fimela.com, Jakarta Penyanyi internasional Agnez Mo memilih menetap di Los Angeles ia semakin eksis di dunia musik dan hiburan, banyak juga media asing yang mewawancarai perkembangan karirnya di blantika musik luar negeri.

Tinggal di sana membuat Agnez lebih terlihat edgy, dengan tatanan rambutnya yang pixie atau pendek membuat penampilan Agnez semakin cocok. Karena penampilan yang semakin super stylish, Agnez pun terlihat percaya diri dalam setiap penampilannya.

Gayanya tersebut semakin kebarat-baratan yang membuatnya sangat cocok dengan padu padan yang terkesan edgy. Tak hanya itu saja, tampilan makeup Agnez juga sangat terlihat fresh.

Satu kesatuan look yang sangat memesona dengan rambut pendeknya tersebut. Dan kunci dari penampilan diva pop asal Indonesia ini ialah pada rambutnya yang baru.

Berikut ini beberapa potret gaya superstar yang kini namanya semakin dikenal banyak orang, simak yuk penampilan Agnez Mo yang super keren di bawah ini.

 

Gaya Edgy Superstar Agnez Mo

Agnez Mo selalu menjadi trandsetter, karena gayanya yang selalu trendi dan stylish. Sehingga tidak usah diragukan lagi penampilannya.

Gaya edgynya yang sangat maksimal, membuat Agnez semakin next level. Dengan memakai blazer panjang motif stripes dan boostie penampilannya yang tidak biasa bagi seorang Agnez Mo apalagi ditambah memakai knit boots merek Dior.

Style edgy seperti Agnez Mo sangat terlihat superstar dengan sentuhan outfit serba hitam. 

Agnez Mo memang selebriti internasional yang selalu terlihat berbeda dengan gayanya yang edgy. Dalam memilih outfit pun Agnez juga turut campur tangan untuk mengaplikasikan gaya yang stylish.

Mengenakan kaos putih, crop top fishnet yang dikawinkan dengan celana yang kebesaran. Anting besar dan cincin-cincinnya menjadi statement penampilannya. 

Tampil Gaya Sporty Agnez Mo yang Super Keren

Dalam hal memilih outfit Agnez memang juara banget. Saat memakai sportwear saja dengan rambut pendeknya semakin terlihat super keren.

Memakai kaos kebesaran berwarna putih, lalu ia mix dengan sneakers yang senada sama bajunya. Jaket orange yang dipakai Agnez Mo membuat penampilan sporty-nya jadi terlihat segar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading