Sukses

Fashion

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Undang 2000 Lebih Tamu Undangan

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi keseriusan yang berlanjut ke jenjang pernikahan. Tentu saja hari yang bahagia tersebut dinanti-nantikan banyak orang. 

Melalui Twitter, Kensington Palace telah mengumumkan bahwa undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah disebar. Namun, siapa saja daftar tamu undangannya, tidak diungkap ke publik.

Yang sudah bisa dipastikan, anggota keluarga akan hadir, termasuk Ratu Elizabeth II dan Prince Philip (nenek dan kakek), Pangeran Charles dan Camilla (ayah dan ibu tiri), juga Pangeran William dan Kate Middleton (kakak dan kakak ipar), beserta anak-anaknya Pangeran George dan Puteri Charlotte.

Selain keluarga, akan hadir juga 2.460 orang umum yang telah diundang oleh Pangeran Harry dan Meghan. Mereka yang diundang ini nantinya dapat melihat kedua mempelai pengantin dan para tamu di upacara pernikahan yang berlangsung di Gereja St George, Windsor Castle. Ini juga termasuk melihat prosesi pengantin menaiki kereta kuda setelah akad nikah.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dilangsungkan 19 Mei mendatang. Akan seperti apa upacara pernikahan pangeran bungsu ini, kita akan segera mengetahuinya pada siaran televisi nanti. Seperti saat William dan Kate menikah beberapa tahun lalu.

Dan pasti kamu semakin penasaran seperti apa tampilan kedua calon mempelai dengan gaun beserta setelan jas-nya. 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading