Sukses

Fashion

Sepatu Ini Cocok untuk Perempuan Modern yang Aktif dan Bikin Gaya Semakin Athleisure

Fimela.com, Jakarta Sepatu yang nyaman untuk dipakai seharian saat melakukan berbagai macam aktivitas di indoor maupun outdoor sekarang ini menjadi kebutuhan konsumen. Tak hanya kenyamanan saja, tetapi juga memakai sepatu yang desain dan warnanya menarik termasuk hal yang sangat penting sekarang ini.

Karena item seperti sepatu mampu membuat penampilan kamu menarik dalam sekejap. Inilah yang membuat sepatu semakin banyak pilihannya dari berbagai merek yang berbeda-beda. Salah satu merek sepatu yang menghadirkan pilihan sneakers yang trendi dan modern ialah Keds. 

Yup, Keds baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yang diberi nama Keds Studio. Kali ini, Keds mencoba hadirkan rangkaian koleksi sepatu sebagai evolusi dari siluet-siluet klasik Keds. Koleksi Keds Studio memiliki tiga fitur utama, yakni breathable, lightweight, dan stretchable. Keds Studio memiliki desain yang modern dengan balutan warna netral yang cantik dan sentuhan warna-warna cerah.

Desain koleksi sepatu ini memiliki gaya yang lebih athleisure ketimbang koleksi sepatu Keds yang sebelum-sebelumnya. Keds Studio menggunakan bahan dan teknologi yang terinspirasi dari industri fashion olahraga untuk meningkatkan fleksibilitas sepatu.

“Dilengkapi dengan teknologi dan bahan Dri-Freeze lining yang dapat membantu menjaga tingkat kelembapan kaki dan menjaganya agar tetap dingin, bantalan sepatu yang nyaman, dan lightweight foam outsoles untuk ventilasi ekstra, Keds Studio sangat cocok untuk perempuan modern yang aktif dan untuk mereka yang ingin menjalani gaya hidup sehat,” ujar Reni Lauwselaku Brand Manager Keds Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading