Sukses

Fashion

Fila Luncurkan Koleksi Sneakers Bergambar Pokemon yang Menggemaskan dan Terlihat Trendi

Fimela.com, Jakarta Buat kamu penggemar Pokemon, kali ini akan merasa senang karena salah satu brand high-fashion, Fila, mengeluarkan koleksi sneakers terbarunya. Kalau sebelumnya, Puma menghadirkan Hello Kitty dan sekarang Pokemon dengan Fila.

Pasalnya, tokoh animasi Jepang ini hadir di koleksi limited-edition terbaru Fila. Pada koleksi Pokémon x Fila ini, sneakers Court Deluxe low-top dihiasi dengan karakter Pikachu, Charmander, Squirtle, Jiggly Puff, dan Bulbasaur.

Memiliki leather upper, bagian tongue, inner lining, dan heel tab sneakers ini mempresentasikan lima karakter populer Pokémon tersebut. Sehingga terdapat lima variasi detail warna yang bisa dipilih sesuai karakter atau warna favorit.

 

Bila tertarik memilikinya, mau tidak mau harus terbang ke sana (sekaligus liburan) atau memanfaatkan jasa titip. Kalau bisa, sesegera mungkin karena ini adalah koleksi limited-edition. Anyway, memiliki sneakers ini butuh sedikit usaha ekstra seperti menangkap Pokémon sebenarnya.

Yang tak kalah menarik dari koleksi Pokémon x Fila adalah kotak sepatunya. Lihat sendiri, kotak sepatu bergambar pocket ball. Seperti pocket ball sungguhan untuk menyimpan Pokémon dalam bentuk sneakers.

Dengan warna total putih, koleksi ini nampak terinspirasi dari siluet Adidas Stan Smith yang legendaris. Fun to wear? Definitely.

Karena sneakers merupakan salah satu jenis sepatu yang sangat nyaman dipakai dan membuat penampilan jadi terlihat cool, apalagi dengan koleksi Pokemon ini akan membuat gaya semakin maksimal.

 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading