Sukses

Fashion

Penampilan Terlihat Unik dan Segar Pakai Outfit yang Colorful Seperti Influencer Diana Rikasari

Fimela.com, Jakarta Banyak pilihan warna unuk meng-upgrade penampilan kamu supaya terlihat super maksimal. Kalau memang suka dengan warna-warna yang bright tidak masalah karena kamu bisa memadupadankan outfit yang colorful yang bikin penampilan unik dan menarik.

Menurut Fashion Influencer, Diana Rikasari nyatanya, warna juga bisa meningkat suasana hati setiap harinya. Itulah mengapa Dian selalu menggunakan warna-warna cerah dalam setiap kegiatannya.

"Aku suka banget semua warna yang ada di rainbow. Aku percaya kalau aku bangun tidur, terus ngerasa sedih karena suatu hal, terus aku pakai warna bright kaya kuning, aku jadi merasa lebih baik," ungkap penulis #88LOVELIFE tersebut.

Sayangnya, untuk berpakaian cerah banyak orang yang tidak percaya diri karena merasa akan menjadi sorotan publik. Namun, Diana punya cara asik yang bisa kamu ikuti agar percaya diri menggunakan pakaian cerah.

Bagi Diana, dua trik yang paling mudah untuk berpakaian penuh warna seperti jangan memilih lebih dari lima warna dalam satu tampilan, agar tidak terlihat terlalu ramai.

Jika kamu tetap tidak percaya diri, Diana Rikasari juga menyarankan untuk bisa mengakalinya dengan aksesoris yang kamu gunakan. Misalnya, kalung, tas, sepatu, atau tali sepatu dengan warna-warna yang cerah.

Gimana mudah bukan? Pastikan outfit yang colorful kamu pakai dipadu padankan dengan tepat dari baju, celana, outer, sepatu hingga tas yang membuat gaya kamu jadi terlihat unik dan membuat segar mata. 

Reporter: Anisha Saktian Putri

Sumber: Vemale.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading