Sukses

Fashion

Anti Mainstream, Spot OOTD Andien Aisyah Ini Super Unik Sekaligus Fashionable

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian banyak perempuan, mem-posting OOTD di social media jadi suatu kesenangan tersendiri. Termasuk penyanyi kenamaan Andien Aisyah yang selalu tampil fashionable di setiap kesempatan. 

Andien dikenal sebagai sosok penyanyi tanah air yang ikonik dengan fashion sense super stunning. Banyak tim creative di industri fashion yang sering mengajak Andien untuk kolaborasi di bidang yang identik dengan dunia perempuan ini. 

Saat perform, biasanya Andien meng-hire fashion stylist untuk merancang konsep berbusana yang akan ia pakai ketika manggung. Mulai dari outfit maskulin chic sampai tampilan dressy bak diva sudah sering dipakai oleh ibu dari satu putra menggemaskan ini. 

Tapi, siapa sangka, penyanyi sekelas Andien juga bisa tampil naturally fashionable dengan spot OOTD yang tidak mewah sama sekali. Bahkan, tempat ini sedikit rawan dengan kecelakaan atau bahaya jika tidak hati-hati. 

Bukan hanya lokasi OOTD-nya saja yang eksentrik, tapi gaya berpenampilan Andien Aisyah juga undoubtedly stylish. Mulai dari pakaian kasual sampai glamor, Andien tunjukkan bagaimana ia bisa selalu tampil eksis dimanapun dan kapanpun. 

Berpose di Area Parkir, Andien Aisyak Tampil Effortlessly Stylish dengan Outfit Monokrom

Tak sulit buat Andien Aisyah tampil glamor tapi juga tetap ada sentuhan minimalis pada outfit-nya. Seperti di foto ini, sambil berpose berlari kecil di area menuju parkiran, ibu satu anak tampil super stylish dengan outfit monokrom. 

Walau berada di spot ekstrem yang sering dilewati mobil, Andien tampil flawless dengan perpaduan cut-out white blouse dan grey midi skirt. Biar semakin lincah, Andien memilih untuk memakai ankle boots yang memberi aksen edgy pada gaya klasiknya ini. 

Berpose di Tengah-tengah Deretan Metro Mini, Gaya Kasual Andien Aisyah Ini Super Cute

Yang paling menarik dari Andien Aisyah adalah kelebihannya untuk tampil stylish dengan busana yang out-of-comfort zone. Tidak hanya outfit-nya saja, tapi spot OOTD yang ia pilih pun anti mainstream. 

Walaupun pada foto ini, usia kandungan Andien sudah 11 minggu tapi tetap saja penyanyi jazzy ini bisa kelihatan super cute dengan padu-padan outfitnya. Pemilihan lokasi di tenga-tengah bus ini juga bukti kalau Andien memang punya personal style yang ikonik. 

Dengan gaya kasual kombinasi kaos pink dan A-line skirt ungu muda pastel, Andien terlihat cute dan fresh seperti remaja pada umumnya. Andien juga melengkapinya dengan snapback biru muda serta sling-bucket bag warna kuning pastel yang semakin mencerahkan daily look-nya ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading