Sukses

Fashion

Denim Dungaree Favorit Ranty Maria Ini Unik Maksimal, Kamu Suka yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Buat pencinta sinetron tanah air, pastinya tidak asing lagi dengan wajah imut aktris muda ini. Ya, Ranty Maria yang emmiliki wajah blasteran yang menggemaskan ini memang punya daya tarik yang attractive yang buat publik makin jatuh hati dengan penampilannya. 

Maria yang terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya Ammar Zoni di sinetron Anak Langit ini juga sukses mencuri perhatian dengan outfit-nya yang fashionable. Tidak hanya saat berpakaian glamor saja, look kasual Ranty Maria juga bisa dijadikan inspirasi. 

Salah satu fashion item yang paling sering dipakai oleh Ranty Maria adalah outfit dengan sentuhan denim. Sering memakai jeans, Ranty kerap menunjukkan gaya stylish-nya saat memadukan celana jeans. 

Selain celana jeans, outfit berbahan denim yang disukai oleh Ranty Maria adalah dungaree. Mulai dari yang berbentuk celana sampai dungaree dress, total look kasual Ranty Maria ini memang super cool. 

Kamu termasuk fashion enthusiast yang suka berpenampilan kasual dengan gaya yang unik dan stylish? Bisa coba sontek mix and match denim dungaree Ranty Maria yang dominan dengan detailnya yang cute ini. 

Super Unik, Ranty Maria Padukan Denim Dungaree dengan Loose Sweatshirt

Tidak hanya memakai denim dungaree dengan detail yang biasa-biasa saja, Ranty Maria memakai hasil rancangan desainer lokal dengan detail denim dungaree beraksen colorful patches yang attractive. Mulai dari patches bermotif bunga-bunga sampai strap dungaree bermotif Mickey Mouse yang cute. 

Biar terlihat makin menggemaskan, Ranty Maria memakai wording sweatshirt warna kuning terang sebagai dalaman denim dungaree-nya. Kombinasi ini terlihat matching dengan warna strap denim dungaree yang juga sama-sama berwarna vibrant. 

Tampil Girly, Ranty Maria dengan Denim Dungaree Dress Warna Biru Navy

Selain gaya kasual edgy, Ranty Maria juga bisa eksplorasi denim dungaree dengan tampilan yang lebih girly. Salah satunya adalah dengan memilih denim dungaree berbentuk dress. 

Padukan dengan sweatshirt warna putih polos supaya total look lebih difokuskan kepada denim dungaree dengan detail patches yang unik. Akhiri dengan pemakaian lace up boots untuk kesan yang lebih modern. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading