Sukses

Fashion

Jangan Iri, Sederet Potret Amanda Manopo dan Chris Laurent yang Mesra Banget

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo salah satu aktris cantik yang memiliki kulit sawo matang yang penampilannya mampu menarik perhatian. Amanda sering tampil di layar televisi dengan sinetron yang populer dan kini namanya semakin dikenal masyarakat. 

Kekasih Chris Laurent ini rupanya sering mengaplikasikan gayanya yang super maksimal pada tampilan busananya sehari-hari. Amanda dan Chris sering memposting foto kebersamaan mereka. Banyak para jomblo yang jadi iri kalau melihat mereka berdua berpose.

Karena kemesraan dari pasangan ini membuat mereka semakin terlihat serasi. Amanda Manopo dan Chris Laurent sering melakukan sesi pemotretan yang dilakukan oleh beberapa photografer profesional.

Berbagai macam tema, konsep dan kostum yang dipakai Amanda dan Chirs membuat keduanya terlihat menarik. Gaya mereka yang mampu mencuri perhatian ini bisa membuat kamu jadi iri dan ingin melakukan sesi foto seperti mereka.

Kalau kamu mau mencoba gaya pemotretan seperti Amanda Manopo dan Chris Laurent, simak yuk di bawah ini sederet pose mereka berdua yang mesra banget.

 

Gaya Edgy Amanda Manopo dan Chris Laurent Makin Maksimal

Banyak konsep untuk membuat foto couple kamu terlihat berhasil. Tidak harus selalu memilih gaya yang glamor kok, dengan tampilan yang minimalis bisa mewujudkan itu, seperti Amanda Manopo dan Chirs Laurent.

Jangan iri melihat kemesraan Amanda dan Chris dalam balutan busana yang terkesan edgy. Amanda memilih mengenakan dress yang ditumpuk dengan jaket denim. Boots-nya makin buat penampilan Amanda makin edgy.

Sedangkan Chris Laurent memilih gaya edgynya dalam balutan jaket hitam dan t-shirt putih. Celana hitam dan sneakers yang senada sama kaosnya membuat penampilannya sangat cocok dikawinkan dengan style Amanda Manopo. 

Amanda Manopo dan Chris Laurent Bergaya Chic

Untuk membuat penampilan jadi terlihat maksimal saat melakukan sesi pemotretan ala Amanda Manopo dan Chris Laurent tidak terlalu sulit.

Amanda memilih memakai blouse berbahan sheer atau tipis yang full motif, lalu ia mix bersama mini skirt berbahan denim. Ankle boots hitam Amanda buat gayanya makin chic.

Gaya casual chic versi Chris Laurent juga nggak kalah kerennya. Pakai dua item pada atasan dengan motif kotak-kotak warna navy blue yang dipadu padankan dengan celana hitam dan sneakers putih. Tampilan keduanya sangat serasi dengan mengusung gaya yang chic. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading