Sukses

Fashion

Memutuskan Berhijab, Begini Gaya Tantri Kotak yang Tidak Kalah Super Keren

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari Tantri Kotak, belum lama ini setelah pulang dari Tanah Suci atau Umrah ibu satu anak ini memutuskan untuk merubah penampilannya dengan menutup auratnya.

Ya, pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari merupakan salah satu penyanyi Rocker yang tergabung dalam grup band, Kotak. Karena suaranya yang menggelegar, dirinya mendapat gelar Lady Rocker. Dan, setelah memutuskan untuk berhijab pun, Tantri menjadi vokalis band rocker yang pertama memakai hijab.

Penampilannya yang berbeda di atas panggung sontak membuat warganet bertanya-tanya, apakah Tantri Kotak berhijab? Dan ternyata benar demikian, ia memakai hijab saat manggung namun tetap terlihat energik.

Gaya hijab di atas panggung pun menarik perhatian, dalam balutan busana serba hitam dan memakai jaket atau luaran untuk membuat Tantri merasa nyaman selama nyanyi di atas panggung.

Tampilan hijab sehari-harinya juga tidak kalah keren sebagai vokalis band. Intip yuk gaya Tantri Kotak setelah memutuskan untuk berhijab di bawah ini.

Tantri Kotak Berhijab Pakai Palet Warna yang Menarik

Hijab yang semakin hari semakin terus berkembang dan saat memakai outfit tersebut tidak membuat penampilan jadi terlihat kaku. Makanya perlahan-lahan banyak artis wanita di Indonesia yang memutuskan untuk merubah penampilan mereka.

Seperti Tantri yang memilih memakai hijab. Anak band yang identik dengan warna hitam, berbeda dengan Tantri. Perempuan asal Tangerang ini pun mencoba memakai palet warna yang menarik.

Saat mengenakan long outer dan dress ia memilih warna krem pastel dan hitam, tentu saja pemilihan warna yang khas dengan gaya hijab sekarang ini.

Kemudian, warna biru muda pada dress panjang yang dipakai Tantri membuatnya tampil fresh. 

Tantri Kotak Terlihat Kasual Pakai Hijab

Banyak gaya yang bisa diaplikasikan pada busana hijab kamu. Karena hijab sekarang ini terlihat lebih trendi dan modern. Tantri pun mengaplikasikan hijabnya dengan gaya kasual.

Memakai jaket warna soft atau kalem yang ia mix dengan dalaman warna abu-abu. Lalu ia memakai celana palazzo hitam yang di bawah berpotongan seperti lonceng. Kekinian dan tampil menarik ya hijab Tantri Kotak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading