Sukses

Fashion

Penampilan Ashley Graham Cantik dan Anggun Kenakan Gaun Malam Untuk Tubuh Curvy

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan selalu ingin terlihat super menarik dalam berbagai kesempatan. Apalagi kalau menghadiri acara resmi atau formal memakai busana seperti dress atau gaun penampilan harus terlihat cantik dan elegan. Tapi, buat yang memiliki permasalahan dengan berat badannya pasti tidak merasa percaya diri.

Tidak sedikit perempuan yang terobsesi memiliki tubuh langsing. Nevertheless, when you were born with curve body, why don't embrace it? Seperti Ashley Graham. Meski memiliki tubuh curvy alias berisi, ia justru sukses menaklukkan industri fashion sebagai plus-sized model.

Memulai karier modelnya di 2001, perempuan kelahiran 30 Oktober 1987 ini sudah meraih beberapa pencapaian, di antaranya menjadi cover Sports Illustrated Swimsuit Issue, tampil di sejumlah majalah fashion ternama seperti Vogue, dan membintangi campaign Levi's.

Ashley dikenal sebagai sosok yang aktif menyuarakan body diversity, terutama menyangkut body image, self-acceptance, dan confident self-image. Tidak heran mengapa ia selalu jadi satu yang paling disorot ketika berjalan di red carpet.

Kepercayaan diri dan kecantikannya, termasuk saat mengenakan gaun-gaun malam, memang patut mendapat tepuk tangan meriah. Karena sama cantik dan seksinya dengan model bertubuh langsing.

Punya tubuh curvy juga, namun tidak merasa cukup percaya diri mengenakan gaun dan dress malam? Mungkin beberapa penampilan Ashley di red carpet berikut dapat dijadikan inspirasi sekaligus motivasi untuk tetap percaya diri dengan apa saja yang kita kenakan, meski pada tubuh yang berisi. And do it flawlessly.

Pemilihan warna yang tidak selalu warna hitam, Ashley Graham berani memakai warna lainnya seperti putih atau merah. Bahkan dress bodycon membuatnya terlihat seksi dan memukau.

 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading