Sukses

Fashion

Tampilan Semakin Fashionable Pakai Busana Rancangan Alexander Wang

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki personality yang berbeda-beda, inilah yang membuat penampilan kaum hawa jadi terlihat spesial. Karena dapat mengusung gaya apa saja dengan outfit yang berbeda-beda dan tetap terlihat fashionable.

Amal Clooney dan Cardi B mungkin tampak memiliki karakter berlawanan di hampir setiap aspek. Apalagi gaya berpakaian keduanya. Amal Clooney yang seorang pengacara hak asasi manusia, punya kiblat fashion yang minimalis, profesional dengan percikan gaya chic dan elegan.

Sedangkan Cardi B, seorang musisi rapper, biasanya kenakan outfit cukup seksi, terkadang oversized, namun tetap stylish. Akan tetapi ternyata keduanya mampu terlihat fashionable dalam balutan outfit sama, rancangan desainer kecintaan fashionista, Alexander Wang. 

Di New York, Amal Clooney kenakan leather wrap dress dari Wang, lengkap dengan outer coklat muda, terlihat chic dijodohkan dengan high heels dengan warna senada. Terlihat gaya perempuan karier yang fashionable.

Sementara itu di barisan depan New York Fashion Week lalu, Cardi B kenakan gaya yang sama, namun dengan thigh high boots hitam seksinya. A true Cardi B approach. Satu yang pasti, dengan satu rancangan Alexander Wang, semua mampu terlihat fashionable, bahkan dalam dua kepribadian berbeda.

Belum lagi fakta, bahwa pakaian yang sama dikenakan untuk kesempatan yang sangat berbeda. Satu untuk urusan pekerjaan. Satu lagi menonton fashion show. Jika begini, sulit rasanya putuskan siapa yang paling keren, setuju?

Dari semua rancangan Alexander Wang tentu saja sangat cocok untuk wanita urban yang memiliki mobilitas tinggi sehingga tampilan terlihat fashionable setiap saat.

 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading