Sukses

Fashion

Cantik, Modis dan Bikin Hati Adem Gaya Terduga Istri Ketiga Opick Yulia Mochamad

Fimela.com, Jakarta Penyanyi religi, Opick, baru saja beredar foto istri ketiganya Yulia Mochamad. Yang bikin mengejutkan istri kedua Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia, dirinya sempat tertangkap kamera berada di belakang Opick saat sedang memanjatkan doa saat pemakaman Wulan di TPU Semper, Jakarta Utara, pada Senin 19 aret 2018.

Tentu saja kabar ini sungguh menarik diperbincangkan netizen. Karena diduga Opick telah menikahi Yulia Mochamad sebulan yang lalu. Malah Dian Rositaningrum dan Wulan Mayasari, istri pertama dan kedua Opick, telah mengetahui pernikahan Opick dan Yulia Mochamad.

Beredar kabar juga, kalau Yulia merupakan anggota DPR RI, karena perempuan berhijab ini pernah mengenakan baju partai politik. Lalu siapakah Yulia Mochamad dan bagaimana penampilannya?

Gaya istri ketiga Opick ini memang terlihat lebih modis dengan pakaian hijabnya. Pemilihan warna pada outfit yang dipakainya juga sangat menarik.

Penasaran seperti apa penampilan Yulia Mochamad istri ketiga Opick yang cantik dan tampilannya juga bikin hati adem? Simak yuk di bawah ini.

Gaya Hijab Modis Yulia Mochamad

Karena hijab yang semakin terus berkembang di dunia fashion membuat banyak perempuan ingin merubah penampilan mereka. Desain dan kombinasi warna yang membuat gaya hijab sekarang jadi tidak monoton.

Seperti gaya hijab istri ketiga Opick yang sangat terlihat modis tanpa terlihat kaku. Dengan memakai outfit serba merah seperti jumpsuit yang dikombinasikan dengan warna hitam pada inner-nya. Untuk membuat gayanya semakin standout, Yulia memilih wedges dan tas-nya yang sama seperti bajunya, merah.

Penampilan hijab lainnya dari Yulia, dengan memadupadankan warna putih dan kuning. Mengombinasikan warna yang tepat pada blouse kuning lalu ia memakai blazer dan celana putih. Warna hijab dan tas mewah yang dipakainya pun senada. 

Tampilan hijab formil Yulia Mochamad dengan memakai sentuhan warna serba putih. Sambil berpose di samping piano, Yulia mengenakan dress panjang dan hijab yang manis membuat penampilan mampu mencuri perhatian dan bikin hati adem. 

Gaya Selfie Yulia Mochamad

Yulia Mochamad diduga menjadi istri ketiga penyanyi religi Opick. Yulia gemar ber-selfie di tempat-tempat yang berbeda seperti perempuan zaman sekarang.

Memakai baju batik dan hijab yang bright kecantikan Yulia terlihat jelas. Tak hanya itu saja, saat berada di speed boat Yulia tetap bergaya dengan memakai blouse lengan panjang warna baby pink dan jeans.

Lalu ia menambahkan syal yang warnanya senada. Foto selfie-nya semakin menarik dengan memakai sun hat dan kacamata. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading