Sukses

Fashion

Vanesha Prescilla, Nia Ramadhani, Jedar, KD Hingga Sophia Latjuba Cantik Pakai Busana Anne Avantie di IFW 2018

Fimela.com, Jakarta Perjalanan karir Anne Avantie di dunia fashion memasuki usia 29 tahun, tentu saja banyak pengalaman manis dan pahit dirasakan perempuan yang besar di Solo ini. Karena proses itulah yang membuat karya desainer kebaya ini semakin terus dikenal.

Berawal dari pembuat kostum tari dan menyewakan baju pentas, 29 tahun yang lalu menjadi catatan penting. Kiprahnya di dunia fashion dari masa ke masa di dunia mode menghantarkan Anne Avantie menjadi seorang desainer kebaya yang kontemporer. 

Karena tahap demi tahap yang dilewatinya, maka dalam sebuah event besar Indonesia Fashion Week 2018, Anne Avantie merefleksikan perjalanannya dengan muse atau model selebriti dari usia muda hingga dewasa. 

Dimulai dari yang termuda Vanesha Prescilla, Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Krisdayanti Hingga Sophia Latjuba. Ada juga artis perempuan lainnya yang mengenakan kebaya bunda Anne Avantie, diantaranya Melanie Ricardo, Soimah, Vega Darwani dan Indy Barens. 

Sejumlah selebriti ikut berjalan dalam fashion show Anne Avantie pada hari kedua Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 29 Maret 2018.

Semua model yang mengenakan kebaya Anne Avantie sangat mencuri perhatian, selain tokoh Susi Pudjiastuti, artis cantik Vanesha Prescilla, Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Krisdayanti Hingga Sophia Latjuba memberikan tampilan yang berbeda. Penasarankan simak yuk di bawah ini!

Vanesha Prescilla

Adik Sissy Prescillia yang namanya sekarang ini sudah sangat dikenal, Vanesha Prescilla, terlihat cantik dalam balutan kebaya karya Anne Avantie. 

Tampilan warna yang dipakai Vanesha membuatnya terlihat sweet. Kombinasi warna kebaya yang kalem seperti abu-abu dan dusty pink yang bertaburan payet ini sangat pas untuk usianya masih muda.

Kemudian dikawinkan dengan kain batik berwarna cerah dan tatanan rambutnya yang disanggul membuat look Vanesha sangat menarik.

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar

Anggota Girl Squads, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar ikut memeriahkan panggung Indonesia Fashion Week 2018 dalam pagelaran fashion show 29 tahun berkarya Anne Avantie.

Ibu muda ini sangat cantik dalam balutan kebaya dan kain batik Jawa. Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar terlihat elegan dengan sentuhan warna nude.

Kebaya yang siluet dada rendah yang mendominasi ini memakai bahan tipis, membuat keduanya sangat terlihat modern. 

Krisdayanti

Diva cantik ini memang sering mengenakan kebaya bunda Anne Avantie untuk kegiatannya. Krisdayanti pun ikut terlibat dalam pagelaran fashion show Anne Avantie yang bertajuk Sekarayu Sriwedari.

Krisdayanti atau biasa dipanggil KD ini mengenakan kebaya Jawa khas berwarna hitam yang dihiasi bunga-bunga cantik dan selendang merah yang melengkapi penampilannya.

Kain batik menjadi pilihan bawahan yang tepat dengan kebayanya tersebut.

Sophia Latjuba

Dan perempuan yang lahir pada tahun 1970 ini terlihat memesona dengan balutan kebaya segmen busana pengantin. Sophia Latjuba memakai pakaian tradisional dengan suntiang yang berwarna emas.

Kebaya yang mendominasi warna gold ini membuat Sophia jadi cantik. Namun, pemakaian suntiang membuat Sophia harus menjaga keseimbangan saat berlenggak-lenggok di runway. 

Suntiang yang dipakai Sophia Latjuba nyaris jatuh, beruntung ibu tiga anak ini bisa mengatasinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading