Sukses

Fashion

Gaya Super Menarik Pakai Topi Baret, Begini Inspirasinya yang Bisa Ditiru

Fimela.com, Jakarta Banyak pilihan aksesoris yang bisa dipakai untuk membuat penampilan jadi menarik. Apalagi fashion item tersebut langsung bikin gaya jadi statement. Ya, salah satunya memakai topi baret.

Fashion item yang juga berfungsi sebagai senjata ampuh untuk menutupi bad hair day kalian ini ternyata ampuh sebagai fashion item penyempurna outfit yang menawan. Para instagram darlings pun mengakui most wanted fashion item ini pun sebagai salah satu aksesori mereka.

Topi baret, baker hat dan trucker ini yang ternyata cocok untuk semua personal style. Mau tampil feminin ataupun maskulin, aksesori kepala satu ini jadi kuncinya. Simak beberapa inspirasi dari sederet wajah familiar ini bagaimana tampil keren dengan topi.

Penampilan yang langsung memberikan kesan bintang street style bila mengenakan topi baret. Topi ini memang banyak memberikan keuntungan saat berpenampilan dengan gaya apa saja.

Mulai tambahkan topi baret dalam tampilan busana sehari-hari dan cocok sekali dipakai untuk traveling, supaya feed instagram langsung hits dan kekinian.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading