Sukses

Fashion

Bergaya Aesthetic, Anastasia Siantar Tunjukkan Cara Aplikasikan Oversized Outfit

Fimela.com, Jakarta Pencinta dunia fashion blogger tanah air, pastinya tidak asing lagi dengan nama Anastasia Siantar. Perempuan dengan paras wajah oriental yang cantik elegan ini kerap memberikan tampilan yang stunning di kesehariannya. 

Blogger yang hobi travelling ke berbagai mancanegara ini hobi memadu-padankan layerin outfit yang terlihat aesthetic. Anastasia Siantar juga tidak selalu membatasi gayanya pada gaya yang klasik saja. Outfit yang cenderung girly juga sering ia aplikasikan. 

Salah satu andalan fashion blogger ini ketika memadu-padankan outfit adalah memakai item yang berukuran oversize. Tanpa terlihat aneh, Anas punya beberapa trik khusus untuk memakai oversized outfit supaya tampak memesona.

Mulai dari gaya girly ala streetwear Jepang sampai klasik dinamis dengan palazzo pants. Anastasia Siantar tahu mix and match oversized outfit yang mampu mengekspose gayanya yang aesthetic. 

Untuk fashion enthusiast yang menyukai gaya oversized yang simply stunning, bisa coba ambil inspirasi bergaya dari Anastasia Siantar ini. Dijamin, penampilanmu akan jadi pusat perhatian. 

Tampil Cute, Anastasia Siantar Pilih Oversized Knit Sweater yang Comfy

When Spring feels like Autumn 🍂 #travelwithanaz

A post shared by Anastasia Siantar (@anazsiantar) on

Bergaya seperti perempuan Jepang memang jadi salah satu opsi yang tepat ketika sedang berlibur ke Jepang. Hal inilah yang juga dilakukan Anastasia Siantar saat travelling ke Negeri Sakura ini. 

Dengan outfit bernuansa earthy tone, Anas memilih atasan knitwear dengan lengan yang oversleeves. Supaya terlihat elegan, oversized knit top kemudian dipadukan dengan pleats midi skirt berwarna nude. 

Tampilan preppy chic ini semakin dominan dengan tambahan topi beret dan sling-bag berwarna nude beige. Akhiri dengan nude platform heels yang dipadukan dengan white sock untuk menciptakan kesan free-spirited khas perempuan Jepang. 

Modern Klasik, Gaya Dinamis Anastasia Siantar dengan Oversized Coat

Bloom 🌸 #travelwithanaz 📸 @cindykarmoko

A post shared by Anastasia Siantar (@anazsiantar) on

Anastasia Siantar termasuk fashion blogger tanah air yang hobi menunjukkan eksistensi dengan gaya klasik dinamis. Salah satu fashion item yang jadi andalannya adalah oversized coat dengan detail tailoring.

Sambil berpose elegan di bawah pohon sakura, Anastasia terlihat effortless memadukan oversized tailored coat dengan palazzo pants berwarna brown soil. Jangan lupa, pakai platform heels supaya tampilan Anda tidak terlihat tenggelam ketika mengaplikasikan tren oversized outfit ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading