Sukses

Fashion

Selalu Tampil Sederhana, Begini Gaya Cut Meyriska yang Kasual Tapi Menarik

Fimela.com, Jakarta Pemain sinetron Cinta Kedua, Cut Meyriska, selalu terlihat menarik walau hanya memakai outfit yang sederhana dan tidak berlebihan. Karena perempuan yang usia kini 24 tahun memiliki persoanaliti yang simple.

Kalau melihat penampilannya di layar tv dirinya selalu memainkan peran antagonis, tetapi dalam kenyataan di hidupnya Cut Meyriska termasuk perempuan yang ramah dan sederhana. So, seperti itu jugalah gaya Cut Meysriska sehari-hari yang simple dan mampu mencuri perhatian.

Cut Meyriska artis yang jarang sekali melakukan OOTD di Instagram pribadinya. Mengenakan long sleeve motif garis-garis dan dipadukan dengan jeans robek. Cut Meyriska pun mix dengan sneakers putih.

Tapi jangan salah bukan karena style Cut Meyriska yang biasa saja, justru gayanya kasual dan simple yang wajib untuk ditiru untuk ke kampus atau hangout.

Kasual Pakai Denim

Seperti perempuan asal Medan ini gemar mengenakan denim atau jeans. Karena memang outfit tersebut memakai bahan yang sangat nyaman dipakai dan cocok dengan baju apa saja.

Cut Meyriska memadupadankan jeans dengan kaos lengan panjang yang warnanya senada sama denimnya. Sepatu wedges yang Meyriska pakai dengan sentuhyan warna merah dan coklat. 

Kasual yang Menarik Pakai Jaket Panjang

Penampilan Cut Meyriska memang tidak berlebihan dalam memilih warna pun ia sangat main aman untuk outfit sehari-harinya. Misalnya saja, dengan mengenakan jaket panjang warna khaki membuatnya terlihat menarik.

Lalu ia mix bersama skirt pendek warna hitam dan sneakers. Gayanya semakin maksimal dengan aksesoris kacamata yang hits banget. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading