Sukses

Fashion

Tampilan Tas Bisa Terlihat Lebih Trendy dengan Detail Sabuk Ini

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan, tidak hanya sepatu saja yang menjadi penunjang penampilan. Tas juga memberikan aksen khusus yang mampu memaksimalkan total look supaya semakin stand-out. 

Sebagai perempuan urban dengan mobilitas tinggi sudah tentu update dengan tren fashion paling IN saat ini. Seperti tas tangan yang hadir dalam bentuk yang besar, fungsional dan dilengkapi dengan detail chic seperti sabuk.

Ya, tas paling stylish sekarang sudah berwujud dalam detail sabuk yang pastinya mendukung penampilan professional sekaligus fashionable.

Seperti kedua tas dari fashion house Burberry dan Celine. Mengeluarkan koleksi tas terbaru dalam detail sabuk yang chic.

Anda ingin semakin terlihat unik dengan tas tangan yang berdetail sabuk ini. Simak detailnya di sini. 

Tampilan Monokrom Jadi Lebih Berwarna dengan Detail Sabuk Kuning di Tas

Jika Anda ingin tampil simpel tapi tetap terlihat attractive dengan outfit monokrom, bisa coba lengkapi dengan aksesoris berupa tas tangan detail sabuk kuning ini. 

Untuk outfit, coba padukan puffer coat dengan jogger pants warna hitam. Lalu akhiri dengan sneakers yang warnanya senada dengan tampilan belt bag. 

Fashion House Ini Juga Keluarkan Tas Berdetail Sabuk yang Klasik

Burberry menghadirkan the belt bag yang memang didesain dari inspirasi trench coat-nya yang ikonik. Tas dalam model jinjing yang chic ini dilengkapi sabuk yang cukup besar di bagian atas dan terlihat menjadi detail statement dari tas satu ini.

Celine lain lagi, tas model jinjing yang besar (terdiri dari 3 ukuran yang beda small, medium dan large) yang dinamakan big bag terlihat juga menghadirkan detail sabuk yang chic pada penutup tas. Tapi jauh lebih kecil dan lebih panjang menjuntai.

Dari kedua tas keluaran fashion house ini, mana yang paling trendy? Pastikan tas ini sesuai dengan personal style dan kebutuhan Anda. Dengan penampilan yang minimalis, dijamin tas berdetail sabuk ini akan mencuri perhatian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading