Sukses

Fashion

Jennifer Lawrence Tampil Super Keren Kenakan Jeans yang Effortless

Bintang.com, Jakarta Salah satu aktri Hollywood yang namanya semakin terkenal di dunia hiburan mancanegara ialah Jennifer Lawrence. Melalui kesuksesan film Hunger Games dan X-men membuat Jennifer menjadi bintang di dunia akting. 

Tentu saja, keberhasilannya di dunia film membuatnya menjadi bahan perbincangan yang menarik di berbagai media. Sehingga segala pemberitaan kehidupan pribadinya, kekayaan Jennifer hingga gaya busana perempuan yang kini usianya 27 tahun tersebut juga menarik dan disorot netizen.

Perempuan yang memiliki bentuk tubuh yang tinggi dan langsing ini sangat cocok memakai busana model apa saja. Dari mengenakan gaun atau dress untuk acara formil hingga gaya kasual untuk padu padan pakaian kesehariannya. 

Bicara gaya sehari-harinya, Jennifer lebih senang bergaya kasual, dan dirinya sering mengenakan jeans atau denim yang menemani segala aktivitasnya yang super sibuk.

Begini gaya Jennifer Lawrence yang tetap terlihat super keren saat mengenakan jeans, sehingga membuatnya tampil efforless chic. Penasaran mix and match jeans Jennifer? Simak yuk di bawah ini.

Gaya Jennifer Lawrence Effortless Kenakan Blazer dan Jeans

Gaya Jennifer Lawrence terkesan effortless kenakan blazer dan jeans, sehingga dalam sekejap penampilannya langsung terlihat super keren.

Memadupadankan crop top putih yang di mix bersama blazer motif tweed dan jeans yang potongannya flare dan memakai heels hitam. Penampilan Jennifer Lawrence terlihat super keren dan menarik perhatian pastinya. 

Jennifer Lawrence Tampil Simple Pakai Kaos dan Jeans

Namanya sudah menjadi bintang tapi gaya cuek Jennifer Lawrence masih sering diaplikasikan untuk gaya kesehariannya. Memakai celana ripped jeans yang hits, lalu ia mix dengan kaos putih.

Penampilan Jennifer Lawrence terlihat simple ini mampu mencuri perhatian. Ia juga mengenakan sandal yang bikin gayanya tidak berlebihan. 

Gaya Denim on Denim Jennifer Lawrence

Buat penampilan terkesan kasual dan ringan bisa dengan sentuhan denim atau jeans. Jennifer memakai denim on denim tapi tetap style-nya selalu menarik.

Dengan memakai t-shirt hitam dan jaket denim kebesaran atau oversize yang membuat tampilan kekinian. Lalu Jennifer Lawrence samakan bawahannya dengan jaketnya. Sepatu tali yang dipakainya membantu gayanya semakin trendi. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ide Padu-Padan Jeans Hitam yang Chic
Artikel Selanjutnya
3 Model Denim yang Menggantikan Skinny Jeans Musim Ini