Sukses

Fashion

Bertubuh Plus Size, Sarah Ayu Tunjukkan Gaya Seksi yang Memikat Hati

Fimela.com, Jakarta Beauty enthusiast pastinya tahu dengan sosok Sarah Ayu yang fenomenal di Indonesia. Beauty influencer yang memiliki paras wajah blasteran ini sering menunjukkan bakat makeup-nya yang mencuri hati publik. 

Saudara dari sesama beauty influencer Jovi Adhiguna ini memang dikenal dengan wajah chubby serta bentuk tubuh plus-size. Tapi, bukan berarti Sarah Ayu selalu tampil dengan pakaian tertutup.

Saat sedang travelling, Sarah Ayu yang hobi mengaplikasikan makeup glowing dengan bantuan highlighter makeup tools ini, suka menunjukkan gaya sensual yang klasik. Tidak hanya soal makeup saja, Sarah Ayu juga ternyata bisa dengan lihat memadu-padankan outfit dengan gaya yang fashionable. 

Sarah Ayu tampil percaya diri dengan berbagai macam tipe swimwear. Mulai dari one-piece swimsuit sampai bikini yang terlihat vibrant dengan warna-warna yang cerah. 

Jadi, Anda yang memiliki tubuh cenderung gemuk atau plus-size, tak perlu cemas lagi. Anda bisa tampil sensual dengan cara padu-padan yang klasik ala Sarah Ayu ini. 

Super Fresh, Sarah Ayu dengan Tropical Tie-Front Crop Shirt

show show show ☀️

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Sarah Ayu tampil begitu memesona dengan cropped shirt bermotif tropical yang kental dengan outfit bernuansa musim panas. Supaya terlihat semakin free-spirited, Sarah membentuk tie-knot pada tropical cropped shirt yang ia pakai. 

Kesan seksi semakin dominan ketika Sarah menjadikan tropical shirt sebagai outer. Sehingga, stripes bikini yang Sarah pakai pun jadi terekspose. Lalu Sarah memadukan atasan dengan shorts berwarna biru navy yang senada dengan total look-nya. 

Melengkapi gaya stunninng-nya, Sarah mengaplikasikan aksesoris pelengkap seperti mirrored sunglasses dan straped sandals yang modern chic. Penampilan casual Sarah ini terlihat simpel tapi attractive dengan sedikit memberi sentuhan yang sensual. 

Instantly Fabulous, Sarah Ayu dengan Sundress Bermotif Tribal

aloha beaches 🌴

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Sarah Ayu yang dikenal dengan tampilan glowing-nya memang kelihatan seksi ketika memakai bikini atau outfit dengan potongan yang mini dan sedikit terbuka. Untuk bentuk tubuh plus-size, bisa tunjukkan rasa percaya diri dengan tipe dress yang diaplikasikan Sarah Ayu ini. 

Supaya lekuk tubuh terlihat lebih terbentuk, bisa coba pakai mini sundress bermotif tribal. Pilih dengan warna monokrom yang membentuk siluet tubuh lebih ramping dari bentuk tubuh normal. Jadi, tidak perlu cemas lagi dengan bentuk tubuh plus-size karena dengan padu-padan outfit yang tepat Anda akan terlihat semakin memesona. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading