Sukses

Fashion

Pecinta Motif yang Bold, Intip Koleksi Kolaborasi Fashion Brand Ini

Fimela.com, Jakarta Koleksi kolaborasi fashion brand ini memang selalu dinanti-nanti. Salah satunya adalah koleksi Uniqlo yang bekerja sama dengan rumah desain asal Finlandia, Marimekko. 

Melihat deretan koleksi Uniqlo x Marimekko ini tidak terlalu mirip dengan koleksi-koleksi neutral Uniqlo sebelumnya. Bahkan saat berkolaborasi dengan fashion house atau designer lain, Uniqlo jarang mengeluarkan koleksi berwarna cerah seperti ini. 

Tapi ternyata koleksi Uniqlo x Marimekko ini terlihat chic untuk dikenakan sehari-hari, khususnya untuk yang cinta serunya gaya tabrak warna. Tren clashing patterns cocok diaplikasikan buat pencinta gaya-gaya quirky yang out-of-the-box. 

Motif-motif yang besar dan full seperti polka dot dengan berbagai warna hadir pada koleksi ini. Koleksi Uniqlo x Marimekko ini cocok buat Anda aplikasikan ketika sedang ingin bergaya kasual dengan tampilan yang stand-out. 

Penasaran dengan beberapa koleksi Uniqlo x Marimekko ini? Coba intip beberapa koleksinya yang simply chic ini. 

Variasi Outfit Bermotif Polka Dot Hadir di Koleksi Uniqlo x Marimekko Ini

Hadir di gerai Uniqlo tanah air mulai tanggal 30 Maret 2018, koleksi outfit perempuan ini hadir dalam jangka waktu dan jumlah terbatas. Terdiri dari sembilan produk, koleksi ini memadukan desain motif Marimekko yang dinamis dan berani dengan kualitas dan kenyamanan andalan Uniqlo.

Enam pilihan motif yang dipilih merupakan karya sang deasiner Maija Louekari dari Marimekko, terinspirasi oleh alam dan gaya hidup perkotaan yang ramai.

Siluet atasan dan gaun dirancang untuk menonjolkan gaya feminin yang chic. Sedangkan untuk celana, dirancang polos dengan sedikit pola pada bagian bawah, mampu di-mix and match dengan fashion item lainnya.

Tidak hanya menampilkan outfit saja, tapi aksesoris pelengkap juga tersedia dalam koleksi kolaborasi Uniqlo x Marimekko ini. Seperti tote bag dan sepatu canvas yang vibrant. Masih dalam 6 pilihan motif Marimekko, yakni Kukkia rakkaalle, Nonparelli, Maija, Tikkutäkki, Pompula, dan Polle. Siap-siap terlihat chic dengan rangkaian koleksi Uniqlo x Marimekko ini. 

Reporter: Melida Rostika

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading