Sukses

Fashion

Berkulit Sawo Matang, Tiru Mix and Match Pakaian Yura Yunita Untuk Gaya Sehari-hari

Bintang.com, Jakarta Banyak perempuan masih belum percaya diri dengan kulit mereka yang tidak putih. Padahal tidak selamanya kulit putih membuat wajah terlihat cantik dan glowing. Nyatanya kulit sawo matang juga bisa membuat penampilan jadi menarik.

Malah keuntungan lainnya memiliki kulit sawo matang ketika mengaplikasikan makeup tidak harus merias kosmetik dengan tebal, bahkan tampil natural tanpa makeup yang berlebihan bisa membuat penampilan terlihat memesona. Begitu juga saat memadupadankan pakaian, kulit sawo matang bisa juga memakai busana warna.

Misalnya saja seperti Yura Yunita yang berkulit sawo matang, ia selalu terlihat menarik dan gayanya mampu mencuri perhatian. Penyanyi asal Bandung ini pun punya style-nya sendiri.

Gaya Yura Yunita di atas panggung dengan styling yang cocok untuk warna kulitnya membuatnya tampil cantik dan menarik. Begitu juga dalam padu padan baju sehari-harinya.

Begini cara Yura Yunita mix and match pakaian untuk membuat tampilan yang maksimal dan super simple walau kulitnya berwarna sawo matang.

Yura Yunita Pakai Kemeja Cerah

Merubah penampilan dengan rambut curly membuat gaya Yura Yunita semakin hits. Penampilan barunya tetap terlihat cocok-cocok saja dengan personaliti Yura.

Berkulit sawo matang, Yura Yunita memilih pakai kemeja dengan warna cerah, yaitu kuning dan hijau. Lalu ia mix dengan jeans dan sneakers putih. 

Gayanya yang terlihat santai dan ringan ini tetap menarik perhatian. Gimana, mudah bukan tiru gaya Yura Yunita yang ini? 

Yura Yunita Pakai Sweater Warna Beige

Kunci dari kulit sawo matang pilihlah warna-warna yang cerah sehingga masuk ke kulit. Tapi bisa juga memakai pakaian yang warnanya kontras dengan kulit kita.

Yura Yunita memakai sweater berbahan knit yang warnanya beige atau mendekati warna coklat. Lalu ia kawinkan atasannya dengan celana mootif yang warnanya masih senada sama bajunya.

Pemilihan boots sangat tepat untuk membuat gaya traveling Yura Yunita semakin trendi. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sukacita dan Melankolia Yura di BalkonJazz Festival 2019