Sukses

Fashion

Punya Badan Curvy? Tetap Tampil Percaya Diri dan Super Maksimal Seperti Inspirasi Gaya Tiraemon

Fimela.com, Jakarta Namanya perempuan pasti ada saja hal-hal yang membuat mereka jadi tidak percaya diri saat berpenampilan. Apalagi kalau membicarakan bentuk badan, khususnya curvy, pasti permasalahan ini yang sangat serius karena akan jadi sulit untuk memadupadankan pakaian yang kekinian, setuju nggak?

Buat perempuan yang memiliki bentuk badan curvy atau plus size memang tidak mudah memilih model pakaian yang tepat untuknya. Malah yang ada gaya jadi terkesan monoton karena sulitnya memadupadankan busana tersebut. Baik pada atasan, bawahan dan malah luaran atau outwear yang malah jadi memberi kesan tambah besar karena menumpuk.

Salah satu blogger yang namanya semakin dikenal warganet ialah Tiraemon. Perempuan ini memiliki bentuk badan yang tidak langsing, tapi gayanya super maksimal.

Pemilik nama lengkap Aditira Hanim Rachman ini berani mengeksplor gayanya dengan pakaian yang oversize. Hasilnya malah keren lho bukannya malu-maluin.

Kalau kehabisan gaya untuk memberikan tampilan yang menarik dan membangkitkan rasa percaya diri, sontek yuk inspirasi Tiraemon memadupadankan pakaiannya buat yang bentuk tubuhnya terlihat curvy.

Gaya Tiraemon Kenakan Sportswear

Sangat mudah bagi Tiraemon mengaplikasikan berbagai macam gaya walau tubuhnya berukuran plus size. Tapi bisa juga buat yang punya badan curvy sontek penampilan Tiraemon dengan mengenakan celana sport.

Tiraemon memadupadankan sportswear atau celana olahraga yang ia mix bersama kemeja stripes. Penampilannya sangat terlihat trendi ditambah gayanya makin maksimal dengan eyewear yang lagi tren. 

Tampilan lainnya, Tiraemon memilih memakai celana trackpants yang juga identik dengan gaya sportswear. Ia kawinkan dengan kemeja hitam dan bootsnya bikin penampilannya hits. 

Gaya Kasual Tiraemon Pakai Jeans

Jenis celana satu ini memang selalu jadi teman setia semua orang, ya jeans merupakan celana yang sangat nyaman dipakai untuk berbagai aktivitas. 

Tiraemon pun tampil percaya diri dengan memakai jeans. Jangan ragu mengenakan celana ini ya dan jangan takut kalau bikin paha jadi terlihat besar.

Buktinya Tiraemon berhasil mengaplikasikan jeans dengan berbagai macam gaya dan juga atasan yang bervariasi. Berani coba gaya Tiraemon Girls? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading