Sukses

Fashion

Rihanna Tunjukkan Gaya Athleisure yang Super Keren

Fimela.com, Jakarta Penyanyi ternama Rihanna selalu terlihat fashionable dengan segala macam gaya dan padu padan outfit yang mampu menarik perhatian. Ada style yang bikin dirinya menjadi terlihat berbeda, Rihanna tunjukkan gaya athleisure yang super keren.

Speaking of asthleisure style, only Rihanna can pull of total look in her way! Gaya sporty mewah yang sedang digandrungi sekarang ini memang paling banyak penggemarnya dan paling sesuai untuk semua jenis personal style. Tapi hanya Rihanna lah ratu athleisure. Dan belum ada yang menyainginya.

Memang tampilan penyanyi yang memiliki kulit agak gelap ini selalu stylish. Apalagi dengan mengusung gaya sporty yang sangat kekinian banget. Tiga outfit Rihanna berikut membuktikan kalau ia lah ratunya athleisure.

Dari paduan serba hitam dengan t-shirt model kebesaran dan matching dengan celana legging detail tali-tali yang dramatis, topi ala pemain tenis pun menyempurnakan look Rihanna

Rihanna Kenakan Koleksi GUCCI

Tampilan lain Rihanna yang super keren dengan gaya athleisure pakai track suit yang high fashion dengan kombinasi dari mantel panjang berbahan kulit dari fashion house GUCCI.

Sepatu heels Rihanna bertali warna hijau dengan tas model pelana kuda jadi aksesori yang memikat mata pecinta fashion.

Gaya Rihanna Chic Kenakan Jaket Denim dan Shawl

Look terakhir dari penampilan Rihanna yang keren banget dengan mengenakan jaket olahraga yang dipadukan dengan jaket denim kebesaran.

Dipakai bersama celana palazzo dibungkus chic dengan shawl berbahan puffy warna putih. Sepatu runcing warna hitam terlihat berefek sophisticated pada total look Rihanna ini. Kewl!

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading