Sukses

Fashion

Tidak Terkesan Aneh, Gaya Layering Sivia Azizah dengan Track Pants Ini Super Quirky

Fimela.com, Jakarta Mantan personil Blink ini memang dikenal dengan fashion sense-nya yang stunning. Sivia Azizah yang sudah mantap berhijab ini mampu eksplorasi gaya hijabnya dengan padu-padan yang attractive. 

Feed instagram pribadinya pun sangat rapi dan aesthetic. Bisa dilihat, gayanya lebih dominan ke arah modern sporty. Gaya ini mengental baik sebelum memakai hijab atau sesudahnya. 

Ada yang berbeda dari gaya hijab Sivia Azizah dengan hijabers lainnya. Gaya sporty-nya terlihat urban dengan padu-padan layering outfit yang eccentric. 

Salah satu fashion item yang jadi favoritnya adalah track pants. Tipe celana yang identik saat dipakai jogging ataupun gym ini ternyata bisa terlihat keren maksimal dipakai oleh Sivia. 

Untuk Anda pemakai hijab yang suka dengan gaya sporty, bisa sontek mix and match Sivia Azizah dengan teknik layering outfit-nya. Pastinya, total look Anda lebih jadi pusat perhatian. 

Rebel Boyish, Sivia Azizah Pilih Layering T-Shirt dipadukan dengan Track Pants

day one 🏁

A post shared by #SwooshGang (@siviazizah) on

Untuk bisa eksplorasi gaya sporty, selain sneakers, Sivia Azizah mengandalkan bawahan track pants untuk memaksimalkan look-nya. Apalagi jenis track pants ini tidak fit badan dan sesuai untuk gaya hijab yang sopan tapi tetap stylish. 

Saat ingin bergaya casual, Sivia Azizah terapkan layering T-shirt dengan motif yang eccentric. Lalu, pilih inner yang longsleeves dengan warna kontras dari T-Shirt yang ia pilih. Tentu saja, dipadukan dengan track pants hitam dengan lining warna merah yang bold. 

Supaya semakin senada dengan total look, Sivia juga melengkapi penampilan sporty-nya dengan multicolor sneakers serta red boxy sling-bag. Instant chicness! 

Sporty Classic, Gaya Sivia Azizah dengan Layering Blazer dan Track Pants

Tidak hanya terbatas dengan gaya casual, Sivia Azizah juga mampu memberikan sentuhan yang lebih klasik pada padu-padan track pants. Kuncinya ada pada pemilihan outer yang akan dipakai. 

Kali ini, Sivia memilih blazer dengan detail tailoring. Lalu, dipadukan dengan sporty sweatshirt dan track pants dengan multicolor linings. Jadi, Sivia memberikan kesan sporty and classic at the same time! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading