Sukses

Fashion

Sering Disindir Eksploitasi Anak, Begini Gaya Gisella Anastasia yang Terkesan Seksi

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia dan Gading Marten memiliki buah hati yang semakin menggemaskan, siapa lagi kalau bukan Gempita Nora Marten. Tingkah laku Gempi yang lucu dan polos sangat mencuri perhatian sehingga tidak heran bila banyak tawaran endorse atau pekerjaan lainnya untuk Gempita.

Sebagai seorang ibu tentu saja Gisel sangat memperhatikan kebutuhan anaknya dan ia tidak mau ambil pusing mengenai banyak orang yang menyindir mengeksploitasi anaknya. Karena tidak mau melarang anaknya untuk berkreasi, justru Gisella sangat memilih tawaran pekerjaan yang datang untuk si kecil. 

Dalam hal mengurus anak Gisella termasuk orang tua yang telaten sehingga hasilnya si kecil Gempita sangat pintar dan cerdas. Begitu juga dengan penampilannya, istri Gading Marten ini juga tidak cuek.

Malah untuk membuat tubuhnya tetap terlihat langsing dan sehat, ia pun rutin melakukan olahraga. Makanya badan Gisel sekarang semakin bagus dan malah terlihat seksi.

Pasti sebagai perempuan yang memiliki body goals tidak mau melewatkan kesempatan untuk memakai baju-baju yang mencuri perhatian. Intip yuk gaya Gisella Anastasia yang terkesan seksi di bawah ini. 

Pakai Top dan Jeans Gaya Gisella Anastasia Terlihat Seksi

Siapa sangka badan Gisella yang ramping ini bisa jadi terlihat seksi. Pasti karena tekad yang keras untuk membuat badan menarik hasilnya ya seperti ini.

Gisella Anastasia mengenakan atasan velvet berwarna biru yang membuat bahu mulusnya terlihat mulus. Lalu ia padukan dengan playful jeans dan heels hitam yang membuat gayanya terkesan seksi. 

Gisella Anastasia Pakai Backless Tampak Seksi

Selain memiliki paras wajah yang cantik dan badan yang langsing, Gisella Anastasia juga berkulit putih yang mulus, sehingga ia sangat beruntung bisa memakai busana model apa saja.

Mengenakan backless halter neck dress bikin Gisella Anastasia terkesan seksi, warna bold seperti coklat buat penampilannya semakin pas dengan warna kulitnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading