Sukses

Fashion

Baru Berhijab, Chacha Frederica dan Artis Cantik Lainnya Tampil Memesona

Fimela.com, Jakarta Chacha Frederica salah satu anggota Girls Squad yang merubah penampilan dan membuat banyak orang terkejut dengan keputusannya tersebut. Karena gaya Chacha yang selalu terkesan seksi dan glamor tiba-tiba memutuskan untuk menutup auratnya.

Diakui Chacha sebenarnya ketertarikan ia untuk berhijab sudah dari tiga tahun yang lalu, namun dirinya harus merasakan proses untuk menyakinkan kalau memakai hijab merupakan keputusan yang tepat. Bagi Chacha mengenakan hijab merupakan keputusan yang besar dan ia siap untuk mempertahankan prinsipnya tersebut.

Karena rancangan hijab yang semakin modern dan trendi membuat perempuan yang mengenakannya terlihat tidak monoton, begitu juga dengan tampilan Chacha yang tetap gaya memakai hijab.

Berbagai macam gaya hijab juga bisa dieksplor itulah sebabnya semakin banyak perempuan muslim di Tanah Air yang memutuskan untuk menutup auratnya.

Berikut ini sederet penampilan artis cantik yang baru berhijab seperti Chacha Frederica, Tantri Kotak dan Kartika Putri intip yuk tampilannya di bawah ini.

 

Chacha Frederica Kenakan Rancangan Modest Wear Barli Asmara

Tampilan hijab Chacha Frederica dengan sentuhan warna beige membuat penampilan hijabnya terlihat memesona. Apalagi busana modest yang dikenakannya merupakan rancangan Barli Asmara.

Memakai atasan yang cuttingannya seperti bomber jacket dan celana flare yang penuh dengan detail membuat gaya Chacha Frederica dengan hijabnya semakin maksimal. 

Gaya Hijab Tantri Kotak Seperti Swag

Penampilan hijab yang menarik dan kekinian terkesan sporty atau swag. Banyak hijabers yang senang mengusung gaya tersebut sehingga bikin tampilan tidak tampak monoton.

Tantri Kotak memadupadankan celana motif lurik dengan atasannya blouse detail zipper dan inner hitam. Gaya hijabnya semakin maksimal  menumpuk kerudungnya dengan topi lalu ia memakai sneakers hitam yang bikin outfitnya sangat matching. 

Gaya Hijab yang Chic Kartika Putri

Belum lama berhijab seperti Chacha Frederica dan Tantri Kotak, gaya Kartika Putri juga tidak kalah memesonanya. Kartika memilih gaya hijab yang chic.

Dengan mengenakan long blazer full motif dan celana putih. Ia pun memilih kerudung yang motifnya bertabrakan dengan luarannya yaitu polkadot. Flat shoes biru membuat tampilan hijabnya tetap menarik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading