Sukses

Fashion

Terlihat Seram Jadi Hantu di Film Danur 2 ,Ternyata Elena Victoria Seksi dan Body Goals Banget

Fimela.com, Jakarta Ratu Ivana saat ini sedang ramai dibicarakan karena sosok hantu di film Danur 2: Maddah cukup menarik perhatian karena bergaya Belanda. Namun ternyata hantu Ratu Ivana memiliki nama asli Elena Victoria yang berwajah cantik.

Booming-nya film horor yang dibintangi aktris berbakat Prilly Latuconsina membuat masyakarat khususnya anak muda jadi penasaran dengan jalan cerita film layar lebar tersebut. Digambarkan sebagai hantu yang cukup menyeramkan Elena pun sukses membuat penonton ikut terhanyut ke dalam ceritanya.

Dalam kehidupannya Elena Victoria berprofesi sebagai model, tak heran jika perempuan berwajah blasteran ini memiliki tubuh tinggi yang langsing.

Selain itu, wajahnya tampak natural cantik baik memakai makeup maupun no makeup pasti dengan daya tarik yang dimiliki Elena membuat kaum adam yang melihatnya jatuh hati.

Karena memiliki body goals yang membuatnya terlihat seksi, tentu saja Elena Victoria tidak mau menyia-nyiakannya sehingga dari postingan Instagram pribadinya ia sering memakai baju-baju seksi dan sah-sah saja sih. Intip yuk penampilan hantu Ratu Ivana yang seksi banget di bawah ini.

Elena Victoria Seksi Pakai Backless Jumpsuit dan Swimwear

Mengenakan outfit yang terkesan seksi memang sangat cocok untuk seorang Elena Victoria. Model baju apapun pasti juga akan membuat penampilannya sangat menarik.

Ya itu dia balik lagi, karena Elena punya body goals yang bikin perempuan jadi iri. Memakai backless jumpsuit warna putih yang membuatnya terlihat minimalis Elena sangat memesona.

Selain backless jumpsuit, Elena Victoria memakai swimwear warna hitam, tentu saja pakai baju tersebut bentuk tubuh Elena terlihat dan terbentuk dengan jelas. Cantik banget ya.

Kenakan Maxi Dress dan Bikini Elena Victoria Tampak Seksi

Impian semua perempuan ialah memiliki kaki yang jenjang, beruntung Elena Victoria bisa mendapatkannya. Makanya Elena selalu memperlihatkan kaki jenjangnya tersebut dengan memakai baju-baju yang mini.

Jalan-jalan ke Filipina misalnya, Elena Victoria memilih memakai maxi dress yang colorful lalu ia juga mengenakan bikini yang warnanya senada sama luarannya. So, seksi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading