Sukses

Fashion

Gaya Kim Kardashian, Victoria Beckham Hingga Blake Lively Bersama si Kecil Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Memiliki buah hati menjadi tambah kebahagiaan pasangan suami istri, tak terkecuali pasangan selebriti sekelas Kim Kardashian, Victoria Beckham hingga Blake Lively yang sangat menarik perhatian bila mereka sedang bersama si kecil.

Punya anak cukup menjadi tanda, bahwa selebriti-selebriti ini sama saja seperti manusia lain yang memang melewati fase ini dalam hidupnya. Walau kadang susah percaya bahwa Serena Vanderwoodsen, alias Blake Lively, akhirnya menikah dan bahkan sudah punya dua anak.

Di era fotografi dan Instagram, dan bombardir publikasi, beberapa selebriti sangat protektif dengan anak-anak mereka. Beberapa bahkan sangat menyembunyikan anak mereka. Seperti putri Blake Lively, James Reynolds yang nampaknya tak boleh difoto oleh sembarang orang.

Pemberitaan tentang kemunculan James di pesta paskah Martha Stewart bersama Blake Lively akhir pekan lalu cukup kencang. Beberapa media mengamati gaya rambut Blake dan James yang mirip.

Tapi, dua artikel yang menampilkan foto James di Vogue.com dan Harpers Bazaar semuanya menghilang. Sementara, kemunculan James di Elle.com masih aman, hanya wajahnya sudah ditutup dengan semacam filter. Hasil tim PR Blake Lively barangkali yang meminta wajah putrinya tak perlu di-expose?

Victoria Beckham

Sementara itu, selebriti lain cukup bebas dengan wajah buah hatinya diabadikan oleh fotografer tabloid atau media online. Misalnya Victoria Beckham yang baru saja tiba di Miami bersama Harper dengan gaya yang chic.

Tetap saja istri David Beckham tersebut memakai pump shoes berwarna merah yang jadi andalannya. Bersama si buah hati penampilan keduanya sungguh terlihat menggemaskan ya. 

Kim Kardashian

Kim Kardashian juga tak mempermasalahkan Saint dan North difoto bersamanya. Soal gaya, sebagai duta solid di Yeezy, Kim tak lepas dari estetika Yeezy. Sama seperti sang suami.

Simak juga gaya Kylie Jenner dan Stormi, her daughter, dengan gaya sporty yang khas keluarga Kardashian. Atau lebih suka gaya Chrissy Teigen dan Luna yang cenderung eklektik. Istri penyanyi dan aktor John Legend itu padukan dress pink menyala dan jaket kulit serta sepatu boots yang pas untuk melawan cuaca New York yang sedang dingin.

Dari gaya kelima selebriti Hollywood di atas, Kim Kardashian, Victoria Beckham, Blake Lively, Kylie Jenner dan Chrissy Teigen bersama si kecil terlihat menggemaskan ya, setujukan?

 

Reporter: Stanley Dirgapradja

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading