Sukses

Fashion

Deretan Selebriti yang Punya Tas Sampai Ratusan Juta, Siapa Saja Mereka?

Fimela.com, Jakarta Tas merupakan salah satu item fashion yang digemari banyak perempuan, karena bentuknya menarik serta desain yang berbeda-beda membuat tas menjadi barang yang wajib dimiliki lebih dari satu model. 

Berbagai macam pilihan tas misalnya seperti sling bag, tote bag, atau tas selempang dan banyak lagi model tas lainnya yang menggemaskan. Selain menjadi fashion item yang bisa membawa semua perlengkapan perempuan, tas juga memiliki peran penting untuk wujudkan gaya yang total ekstra.

Tas tangan yang semakin digemari banyak perempuan, khususnya selebriti yang sering kali memilih tas tangan untuk membuat penampilan mereka menarik. 

Apalagi tas tangan yang mereknya Hermes tentu saja semua artis punya koleksi tas tersebut. Karena ketika memakai tas ini tampilan langsung terlihat fashionable.

Tas Hermes sendiri memiliki desain premium yang khas, memakai bahan yang berkualitas bagusnya sehingga tidak heran kalau harga tas tersebut sangatlah mahal. Siapa saja ya artis-artis Indonesia yang gemar memakai tas mahal yang harganya mencapai ratusan juta rupiah? 

 

Agnez Mo

Artis internasional ini memang tidak usah diragukan lagi kalau soal fashion. Karena Agnez Mo salah satu selebriti papan atas yang sangat mementingkan penampilan yang total maksimal.

Agnez Mo pun memiliki banyak koleksi tas Hermes, salah satunya warna hitam ini. Harganya pasti bisa tebak dong berapa? Ya, Agnez memakai tas Hermes Birkin yang harganya Rp. 688.000.000,-

Krisdayanti

Diva satu ini lebih lagi, sering gonta ganti berbagai macam tas branded, tidak hanya ke acara formil saja untuk aktivitas sehari-harinya saja Krisdayanti selalu memakai tas tangan.

Hermes warna pink yang dipakai KD memang tidaklah murah, harga Hermes Birkin warna pink ini dibandrol Rp. 313.000.000,- 

Nagita Slavina

Istri Raffi Ahmad ini juga tidak kalah hitsnya pakai tas merek seperti Hermes. Banyak juga koleksi tas bermerek milik Nagita Slavina, salah satunya Hermes.

Gigi yang merupakan sapaanya memakai tas Hermes hijau yang berukuran mini, tapi harganya juga mencapai ratusan juta rupiah, lebih tepatnya Rp. 167.000.000,-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading