Sukses

Fashion

Tips Memakai Jeans yang Bikin Penampilan Makin Terlihat Effortlessly Chic

Fimela.com, Jakarta Semua orang sangat mengandalkan celana jeans untuk wujudkan gaya yang total dan super menarik. Mau gaya apapun bisa diaplikasikan ketika memakai pakaian berbahan denim ini, makanya semua orang pasti punya berbagai macam jeans.

Jeans tidak mengenal usia atau jenis kelamin dari anak kecil saja sampai orang tua bisa memakainya. Begitu juga dengan atasan yang akan dipakai, berbagai macam pilihan top atau atasan bisa dipadu padankan dengan jeans. Tak hanya itu saja, kelebihan memakai jeans bisa untuk berbagai kesempatan.

Tampilan terkesan tidak monoton ketika mengenakan jeans, karena jeans juga memiliki banyak desain dan model yang berbeda-beda. Dari bergaya vintage hingga trendi.

Pasti dong kita punya koleksi jeans lebih dari satu di lemari pakaian, karena sangat fleksibel dipakai dan yang pasti sangat nyaman mau dipakai seharian.

Buat penampilan makin bergaya effortlessly chic dengan jeans yuk. Simak di bawah ini fashion tips-nya tampil super maksimal pakai jeans tanpa usaha yang keras.

Jeans Kebesaran

Jeans memang sangat mudah dipadu padankan dengan busana apa pun. Tapi kunci untuk membuat gaya terlihat effortlessly chic ketika mengenakan jeans dengan sentuhan warna putih.

Coba saja atasan dengan warna bright seprti putih untuk memberikan kesan minimalis tapi buat penampilan super keren. Pakai sneakers andalan biar tampil penuh percaya diri dengan jeans. 

Jeans Dua Warna

Nah, karena jeans punya banyak model dan desain jangan lewatkan kesempatan untuk memakai jeans dua warna atau two tone ya. Karena celana jenis ini masih hits banget di kalangan fashionista dan street styler.

Padu padankan jenis dua warna dengan top apa saja, akan cocok saja bila dikawinkan dengan celana jeans dua warna ini. Pilih luaran atau sepatu yang menurut kalian bikin gaya jadi terlihat total. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading