Sukses

Fashion

Fashion Item Ini Cocok dan Nyaman Ketika Naik Transportasi Umum

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti punya fashion item favoritnya sehingga sering diandalkan untuk membuat penampilan sehari-harinya jadi terlihat menarik. Misalnya pakaian celana jeans, rok, kaos, sepatu boots dan sebagainya.

Tetapi tidak semua fashion item tersebut nyaman dipakai untuk berbagai aktivitas. Apalagi setiap perempuan memiliki personalitinya masing-masing sehingga gaya yang diusungnya selalu berbeda-beda.

Misalnya ada yang senang dengan gaya feminin atau girly, kasual, sporty, edgy, chic dan masih banyak lagi gaya lainnya.

Untuk wujudkan penampilan tersebut pasti membutuhkan fashion item yang tepat. Apalagi bikin gaya terlihat maksimal buat ke kampus atau kantor.

Buat perempuan yang naik transportasi umum ketika bepergian ke kampus atau kantor, harus tepat memilih pakaian yang cocok dan nyaman saat naik kendaraan umum. 

Jogger Pants

Kalau mau tetap bergaya saat beraktivitas pilih bawahan yang tepat. Jangan sampai pilih bawahan yang tidak membuat nyaman apalagi saat naik transportasi umum.

Memakai jogger pants misalnya, sontek gaya Kendall Jenner yang memadupadankan atasan hitam lengan panjang model turtle neck. Lalu dipadukan dengan jogger pants yang buat penampilan jadi tidak seperti mau olahraga.

Sweater atau Jaket

Tidak hanya atasan saja yang harus tepat memilihnya ketika naik kendaraan umum. Pilih atasan yang nyaman buat beraktivitas juga. Misalnya mengenakan atasan yang kebesaran dan lengan panjang.

Sweater atau jaket merupakan fashion item yang wajib dimiliki sekarang ini, karena kekinian banget. Dan malah bisa membuat gaya semakin keren.

Sepatu Kanvas atau Sneakers

Berbagai macam alas kaki bisa dipakai untuk membuat gaya pakaian terlihat keren. Tapi kalau naik kendaraan umum lebih baik kenakan sepatu yang nyaman.

Pilih sepatu kanvas atau sneakers cocok buat kalian yang sering wara wiri dari satu tempat ke tempat lain naik transportasi umum. Karena sepatu ini tidak akan membuat kaki jadi sakit malah terasa nyaman. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading