Sukses

Fashion

Pakai Baju Kompakan, Gaya Ringgo Agus Rahman-Bjorka Ini Buat Perempuan Pangling

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya ibu-anak saja yang bisa tampil kompak dengan outfit berkonsep sama. Buktinya, Ringgo Agus Rahman bisa tampak casually stylish dengan putra tunggalnya, Bjorka. 

Tak tanggung-tanggung, gaya stylish ayah dan anak ini terinspirasi dari penampilan padu-padan outfit satu-satunya perempuan di keluarga kecil mereka, Sabai Dieter. Tidak hanya terinspirasi, outfit Sabai pun dipakai oleh Ringgo dan Bjorka. 

Bersikap tengil seperti ayahnya, Bjorka pun juga tidak malu berpose dengan epic dalam balutan outfit yang sedikit girly. Justru tampilan anti-mainstream ini yang buat netizen semakin jatuh hati dengan keluarga Ringgo Agus-Sabai Dieter ini. 

Jauh dari kesan keluarga glamor, Ringgo Agus-Sabai Dieter memang punya cara sendiri untuk tampil sederhana tapi menarik di depan publik. Banyak komentar positif dan kocak mengenai hubungan kekeluargaan pasangan effortless ini. 

Supaya hubungan kekeluargaan Anda lebih akrab lagi, coba intip kebersamaan Ringgo Agus Rahman dan Bjorka ini. Perempuan pun pasti makin jatuh hati dengan kekompakan ayah-anak ini. 

Pakai Baju Sabai Dieter, Begini Tampilan Ringgo Agus Rahman-Bjorka yang Lucu Menggemaskan

Tidak mesti kelihatan glamor untuk menunjukkan betapa mahalnya makna dari waktu bersama keluarga. Dilihat dari potret ayah-anak yang dilakukan Ringgo Agus Rahman dan Bjorka ini. 

Yang buat potret ini berbeda adalah baik Ringgo dan Bjorka sama-sama memakai outfit yang biasa dipakai oleh Sabai Dieter. Tidak malu, keduanya malah tampil menggemaskan dan tuai perhatian serta komentar yang positif dari netizen. 

Ringgo dengan tampang polosnya memakai gaun stripes beserta straw hat. Tidak mau ketinggalan, Bjorka memakai atasan satin Sabai berwarna nude lengkap dengan straw hat berdetail pita. Menggemaskan banget, ya? 

Berpose Kompak, Ringgo Agus Rahman-Bjorka Pakai Kaos Putih dan Boots

Selain pakai outfit satu-satunya perempuan di keluarga kecilnya, Ringgo Agus Rahma dan Bjorka lagi-lagi buat netizen gemas dengan potret kebersamaan yang satu ini. Dengan hanya memakai kaos putih basic beserta cowboy boots warna coklat, keduanya tampil super kompak. 

Belum lagi melihat pose kaki serta ekspresi wajah ayah-anak ini yang sama-sama cute. Inspiratif dan tentunya buat keluarga kecil Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter ini makin dicintai publik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading