Sukses

Fashion

Pergi Bulan Madu ke Yerusalem Bersama Ahmad Dhani, Mulan Jameela Pakai Hijab Warna Cerah

Fimela.com, Jakarta Pasangan musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tengah menikmati perjalanan bulan madu mereka ke Yerusalem. Terlihat kebersamaan keduanya sangat romantis dengan berpegangan tangan. Tentu saja pemandangan seperti ini jarang terlihat.

Dhani dan Mulan pun memamerkan momen keberangkatan dan juga suasana sesampainya mereka di bandara Yerusalem. Yang terlihat berbeda istri Ahmad Dhani itu mengenakan hijab. Biasanya dalam berpenampilan keseharian Mulan tidak mengenakan hijab, tapi kali ini suami istri tersebut memakai hijab dan peci.

Hijab yang dikenakan Mulan pun sangat terlihat colorful dengan warna-warna bold seperti kuning dan merah. Begitu juga salah satu kerudungnya dengan sentuhan warna dan motif yang ramai.

Karena penampilan Mulan yang memakai hijab tersebut jarang sekali, tetap saja membuat pelantun Teman Tapi Mesra ini tetap terlihat cantik seperti perempuan Arab.

Berikut ini penampilan Mulan Jameela mengenakan hijab warna cerah saat honeymoon bersama suami, Ahmad Dhani, ke Yerusalem.

Mulan Jameela Kenakan Dress Panjang Merah

Kalau melihat gaya Mulan Jameela di atas panggung selalu terlihat glamor dan terkesan seksi dengan kostum yang telah disiapkan. Tapi kali ini Mulan memilih untuk menutup auratnya ketika pergi bulan madu bersama suami.

Mengenakan dress merah panjang, lalu kerudung hitam dan sling bag yang senada sama warna kerudungnya. Begitu juga dengan Ahmad Dhani yang memilih menyamakan warna baju istrinya tersebut. Mengenakan atasan lengan panjang dan celana jeans. 

Mulan Jameela Pakai Blazer Kuning

Sewaktu perjalanan dari Tanah Air menuju Yerusalem, Mulan Jameela juga memilih mengenakan hijab. Tampilan yang memang tidak biasanya untuk seorang Mulan.

Karena ia memilih memakai blazer oversize warna kuning dan rok panjang warna hitam. Untuk warna kerudungnya sendiri Mulan Jameela mengenakan motif yang berwarna. Tentunya, dari gaya Mulan Jameela pakai hijab membuat perjalanan bulan madu membuatnya merasa nyaman. 

Gimana menurut kalian penampilan Mulan Jameela pakai hijab?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading