Sukses

Fashion

Jadi Speaker Paling Muda di XYZ Day 2018, Begini Gaya Clarice Cutie yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta XYZ Day 2018 merupakan acara yang diselenggarakan KapanLagi Youniverse dengan menghadirkan sosok inspiratif, yang pastinya acara ini bakalan seru banget karena kita akan bertemu bahkan bisa mengobrol langsung sama mereka.

Acara XYZ Day 2018 ini akan berlangsung tanggal 25 April 2018 di Venue The Hall - Senayan City pukul 10 pagi. Speaker atau pembicara yang sangat inspiratif di acara tersebut salah satunya Clarice Cutie. Usianya masih sangat muda, tetapi jangan dilihat dari usianya karena Clarice bisa jadi inspirasi karena kesuksesannya.

Buat yang belum tahu Clarice, ia mengawali karir di dunia hiburan sejak usia 6 tahun dengan mengikuti kompetisi di televisi, seperti Little Miss Indonesia, tapi Clarice tidak lolos. Kegagalannya tak berhenti sampai disitu, kalau kalian pengguna Youtube pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Clarice Cutie.

Clarice sukses cover lagu Jessie J - Flashlight dengan suara indahnya, sehingga ia sukses mendapatkan 3,7 juta kali ditonton. Karena banyak yang antusias mendengar suaranya, Clarice pun rutin menggungah videonya di Youtube.

Kini usia Clarice Cutie menginjak 11 tahun tetapi channel Youtube-nya mendapatkan penghargaan silver play button dan beberapa produk juga mengendorsenya. 

Inspiratif banget kan Clarice Cutie dengan segala prestasinya, begini gaya perempuan imut yang akan jadi speaker di acara XYZ Day 2018 walau usianya masih sangat muda tapi selalu tampil menggemaskan.

Gaya Clarice Cutie Pakai Motif Stripes Bikin Gemas

Wajahnya yang imut dan bertubuh mungil membuat penampilan Clarice Cutie selalu terlihat menggemaskan di berbagai kesempatan. Gayanya juga tidak kalah menariknya dan sangat pas dengan usianya tersebut.

Mengenakan motif stripes dengan tampilan yang sangat minimalis dan tidak berlebihan tampilan Clarice yang tetap maksimal. Memakai dress putih stripes dan sneakers. Lalu ia matching-kan sling bag yang warnanya senada sama outfitnya.

Tampilan lain gaya traveling Clarice Cutie memakai atas dan bawah motif garis-garis ke bawah. Sneakers dan sling bag yang lucu bergambar animal membuat gayanya terlihat cute.

Clarice Cutie Pakai Jaket Motif FLoral

Jangan remehkan anak kecil ini ya, karena selain memiliki suara emas ia sudah mendapatkan penghargaan. Untuk penampilannya saja, Clarice terbilang lihai memadupadankan pakaiannya.

Memakai jaket motif floral, kaos putih, lalu ia mengenakan topi warna merah dan kalung choker. Penampilan Clarice Cutie ini tetap membuatnya menarik perhatian, setujukan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading