Sukses

Fashion

Sontek Trik Cut Syifa Tampil Keren Dari Pagi Sampai Malam Pakai Blazer

Fimela.com, Jakarta Artis sinetron yang memiliki wajah cantik dan gayanya terlihat super simple tapi menarik ialah Cut Syifa. Penampilan yang selalu terkesan effortless chic ini bisa diaplikasikan untuk gaya sehari-hari.

Salah satu item yang membuat gaya perempuan usianya 19 tahun ini terlihat keren saat mengenakan blazer. Syifa memang sering mengaplikasin blazer untuk membuat penampilannya maksimal. Padu padannya sangat sederhana hanya mengenakan bawahan seperti jeans.

Blazer yang dipakai memang desainnya kekinian banget, cuttingan kebesaran dan sentuhan warna kalem seperti abu-abu yang cocok di mix and match dengan outfit warna apapun.

Blazer merupakan item yang bisa dipakai untuk segala kesempatan, tidak hanya dikenakan ke kantor atau acara formil saja tapi bisa dipakai buat hangout.

Berikut ini tampilan Cut Syifa mengenakan blazer yang terlihat super keren, sontek trik Cut Syifa yuk yang buat penampilan maksimal dari pagi sampai malam.

Blazer Dress

Masih banyak perempuan yang sulit memadupadankan blazer untuk wujudkan penampilan yang effortless chic. Buat Cut Syifa hal tersebut sangatlah mudah.

Mengenakan blazer dress atau blazer yang desainnya oversize ini sangat terlihat trendi. Dan sangat cocok bila dipadu padankan bersama dress hitam. Setujukan? 

Blazer dan Jeans

Kalau mau penampilan total terlihat keren saat mengenakan blazer memang harus di mix dengan celana jeans. Nggak percaya? Buktinya penampilan Cut Syifa maksimal memakai blazer.

Mengenakan blazer dan t-shirt putih lalu ia kawinkan bersama bawahan yang trendi, zipper fringe jeans. Tampilan Cut Syifa makin chic dengan platform shoes dan topi baret warna maroon. 

Setelan Blazer dan Sneakers

Tidak harus selalu memakai heels saat mengenakan blazer. Gaya Cut Syifa ini juga juara banget akan membuat tampilan terihat super keren dari pagi sampai malam.

Setelan blazer yang saat ini masih digandrungi pecinta fashion, kemudian kaos hitam dan yang paling penting dipadukan bersama sneakers. Hasilnya, penampilan memakai setelan blazer ala Cut Syifa effortlessly chic. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading